Berbagi di Bulan Suci, Luminor Hotel Pecenongan Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Selasa, 04 Mei 2021 – 02:02 WIB

Dokumen pribadi (Amin/Reqnews)

Dokumen pribadi (Amin/Reqnews)

JAKARTA, REQnews - Momen di bulan suci Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk saling berbagi kepada sesama. Maka dari itu, Luminor Hotel Pecenongan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), pada Senin 3 Mei 2021.

Luminor Hotel Pecenongan Jakarta mengundang sejumlah anak yatim piatu dari yayasan Al-Kahfi Jakarta Pusat untuk buka puasa bersama. Acara digelar di Ballroom lantai 5, dengan dihadiri anak-anak yatim piatu dan pengelola yayasan, serta karyawan Luminor Hotel Pecenongan Jakarta.

Dengan mengusung tema, “Indahnya berbagi dengan sesama” Luminor Hotel Pecenongan ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak dari Yayasan Al-Kahfi di bulan Ramadhan.

“Walau hanya sedikit dari apa yang hotel kami miliki, kami ingin melihat anak-anak itu tersenyum dan bahagia di acara yang singkat ini, serta bisa bermain dan berbuka puasa bersama,” ucap Abdun Natsir selaku General Manager Luminor Hotel Pecenongan.

Serangkaian acara pun digelar, dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, sambutan General Manager Luminor Hotel Pecenongan dan Ketua Yayasan Al-Kahfi, fun games, pemberian santunan, buka puasa bersama hingga Shalat Maghrib berjamaah.

Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang berada di Jantung Ibu kota. Beralamat di jalan Pecenongan No. 35, Jakarta Pusat. Hotel ini berdekatan dengan tempat-tempat wisata, dan perbelanjaan. Akses transportasi umum pun dekat dan mudah ditemui.

Selain menginap, dan menikmati menu makanan dan minuman di Rock n’Sugar Restaurant, Luminor Hotel Pecenongan juga bisa mengadakan acara-acara spesial seperti pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, dan rapat.