Viral Remaja Jadi Tumbal Pesugihan Keluarga Sendiri, Tersiksa Tiap Malam hingga Meninggal Tak Wajar

Selasa, 04 Mei 2021 – 17:31 WIB

(Sumber: Tiktok)

(Sumber: Tiktok)

JAKARTA, REQnews - Kisah nyata yang dibagikan oleh pemilik akun Tiktok @agkauy mendadak bikin netizen heboh.

Akun tersebut menceritakan pengalaman nyata teman sekolahnya yang menjadi tumbal pesugihan oleh keluarganya sendiri.

Diungkapkan akun tersebut, peristiwa itu terjadi tahun 2012 lalu. Kala itu, temannya yang masih duduk di kelas 3 SMP meninggal dunia.

Namun ada sederet kejanggalan yang terjadi sebelum temannya itu meninggal. Temannya itu jatuh sakit tepat di hari kelahirannya. Sejak itu, ia tak pernah lagi masuk sekolah.

Ia dan teman-teman lain berusaha menjenguk namun selalu dihalang-halangi oleh keluarganya dengan alasan penyakit yang diderita berbahaya dan menular.

"Sejak sata itu pula setiap malam hari temanku sering berteriak kesakitan dan mengatakan kata 'panas..panas..' serta meminta ingin mati aja," kata akun @agkauy, dikutip Selasa, 4 Mei 2021.

Hingga akhirnya, tepat 40 hari setelah hari ulang tahunnya, remaja itu meninggal dunia. Warga sekitar yang takziah pun syok melihat kondisi jenazah korban.

Sosoknya hampir tak bisa dikenali karena tubuhnya sangat kurus dan menghitam. Sebelum kematian remaja ini, kakak kandungnya lebih dulu meninggal dunia saat kelas 3 SMP karena sakit dan hanya dirawat di rumah.

Akun @agkauy pun mengungkapkan keheranannya, mengapa sang teman tidak dirawat di rumah sakit. Padahal keluarga temannya itu tergolong kaya raya.

Ia juga menyebut keluarga temannya ini kaya padahal pekerjaannya hanya biasa saja, yakni memiliki toko kelontong kecil di depan rumah.

Namun meski hanya memiliki warung kecil di rumah, gaya hidup keluarga ini sangat mewah hingga tak masuk akal.

"Sangat aneh jika setiap hari mereka membeli buah, daging dan makanan yang amat berlebihan. Tersiar kabar bahwa makanan itu mereka gunakan untuk sesaji dan pesugihan," ujarnya.

Sejak anaknya meningga, keluarga tersebut mengangkat seorang anak pada 2014 silam. Dan diketahui si anak angkat juga akhirnya meninggal dunia saat duduk di kelas 3 SMP pada tahun 2018.

"Entah ini kebetulan atau tidak, namun hingga saat ini, cerita ini masih membuatku merinding," tandasnya.