Akhir Bahagia Revan Si Bocah Viral, Dulu Disiksa dan Dibuang Ibu Kandung Kini Jadi Anak Kapolres

Rabu, 05 Mei 2021 – 05:02 WIB

(Sumber: Instagram)

(Sumber: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Beberapa waktu lalu, jagat maya pernah digegerkan dengan viralnya foto seorang bocah laku-laki yang disiksa dan dibuang di jalanan oleh ibu kandungnya.

Foto viral itu awalnya diunggah oleh akun Facebook Ewin D'Palas. Dalam foto terlihat seorang anak berjaket merah dengan wajah memelas yang diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh ibunya sendiri.

Wajah si anak babak belur. Usut-punya usut si ibu sering memukulinya. Bocha itu lantas ditinggalkan di pinggir jalan begitu saja.

Foto itu viral dan menuai respons dari banyak netizen. Pihak Polres Pelalawan pun langsung mendatangi bocah itu.

Tak disangka, anak tersebut kemudian diangkat dan dirawat oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K dan istrinya.

Kini, bocah bernama Revan itu tampak bahagia dan hidup terurus. Ia diperlakukan sangat baik oleh Kapolres dan istri, bahkan kerap dimanjakan dengan diajak jalan-jalan.

Momen bahagia Revan bersama Kapolres dan istri itu terlihat dari sejumlah unggahan yang dibagikan akun Instagram @indra_klaproject.

Dalam beberapa foto terlihat ekspresi bahagia Revan diajak berbelanja ke mal bersama ayah dan ibu angkatnya.

Dalam salah satu foto, ia tampak sedang menikmati makan enak di restoran oleh AKBP Indra dan istrinya. Tampak sekali Kapolres Pelalawan dan istrinya begitu tulus menyayangi Revan.

Dalam sebuah video yang diunggah bahkan terlihat Revan begitu "nempel" dan manja dengan sang ibu.

"Revan lagi deketin mama tuh, ada mau minta sesuatu dia," kata AKBP Indra sembari merekam istrinya dan Revan.

Revan juga sangat dekat dengan ayah barunya. Dalam salah satu unggahan foto terlihat momen saat AKBP Indra Wijatmiko sedang mengajari Revan belajar.