Fakta Baru Perawat di Malang yang Dibakar Hidup-hidup, Anak Pemilik Klinik Beri Kesaksian Memilukan

Rabu, 05 Mei 2021 – 11:35 WIB

(Foto: Istimewa)

(Foto: Istimewa)

MALANG, REQnews - Fakta baru terungkap dari kasus pembakaran seorang perawat klinik kecantikan di Malang bernama Eva Sofiana Wijayanti (33 tahun).

Menurut kesaksian anak pemilik klinik kecantikan, Eva sudah empat tahun bekerja di tempat tersebut. Perawat berwajah putih dan cantik itu dikenal sebagai sosok yang periang oleh rekan-rekannya.

"Korban orangnya periang, tidak pernah kami tahu ada masalah," kata Paulus Dudik (50 tahun), anak pemilik klinik sekaligus saksi mata kejadian, dikutip Rabu, 5 Mei 2021.

Lebih lanjut Paulus bercerita bahwa Eva memiliki seorang suami dan 2 orang anak. Meski sudah berkeluarga, Eva sangat rajin dalam menjalani pekerjaannya tiap hari di klinik kecantikan Bunga Husada.

"Korban sudah punya suami dan anaknya dua. Giat dalam bekerja. Sudah sekitar empat tahun bekerja di sini," ujar Paulus.

Paulus pun tak mengira Eva menjadi korban tindak kekerasan. Bahkan sampai dibakar menggunakan bensin. Ia pun berharap pelaku pembakaran segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya.

"Sungguh keji pelakunya. Semoga segera tertangkap dan dihukum berat. Eva juga bisa segera sembuh dari lukanya," tandasnya.