Oknum Guru Ditangkap Usai Jambak Rambut Murid Sampai Kulit Kepala Terpisah dari Tengkoraknya

Kamis, 13 Mei 2021 – 06:01 WIB

(Foto: Istimewa)

(Foto: Istimewa)

CHINA, REQnews - Seorang guru atau tenaga pendidik seharusnya sabar dalam menghadapi dan menangani para siswanya. Namun tidak dengan oknum guru di China ini.

Ia justru melakukan sebuah tindakan keji ke siswanya. Guru tersebut menjambak rambut siswanya dengan begitu keras sampai-sampai kulit kepala muridnya itu terlepas dari tengkoraknya.

Dilansir dari South China Mornig Post, Kamis, 13 Mei 2021, guru itu pun telah ditangkap oleh phak kepolisian setelah melakukan tindakan mengerikan tersebut.

Korban yang merupakan siswa laki-laki berusia 9 tahun menderita pendarahan internal yang parah serta pembengkakan akibat mendapat hukuman kelas yang kejam dan di luar nalar dari sang guru.

Insiden mengerikan itu terjadi pada 5 Maret lalu di Sekolah Dasar Jalan Xinhua. Bermula ketika bocah laki-laki itu dan seorang teman sekelasnya ketahuan mengobrol saat jam pelajaran.

Guru bernama Chang lantas menghukum mereka dengan menjambak rambut ke depan kelas. Bocah malang itu pun menderita pusing dna mual hebat pada malam harinya dan melaporkan segala yang terjadi pada sang ibu.

"Rambut putraku pendek. Ketika guru menjambak rambutnya untuk pertama kali, anak laki-laki saya mundur. Guru, mungkin mengira dia melawan, lalu menarik rambutnya lagi,” kata ibunya.

Hingga pada 7 Maret kepala bocah itu membengkak dan ketika dicek oleh pihak rumah sakit ternyata ia mengalami pendarahan internal parah.