Lagi Diburu! Nih Tampang Emak-emak yang Viral Gegara Nyolong Pakai Modus Hipnotis di Mall Bandung

Sabtu, 15 Mei 2021 – 19:01 WIB

(Sumber: Instagram)

(Sumber: Instagram)

BANDUNG, REQnews - Seorang netizen bernama Giana curhat soal kejadian apes yang baru dialaminya saat sedang menungu bus di area salah satu mal yang ada di Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 14 Mei 2021.

Curhat Giana itu pun viral dan menyita perhatian para netizen. Wanita itu bercerita, awalnya ia dan temannya sedang menunggu bus untuk pulang.

Lalu tiba-tiba seorang ibu datang menghampiri mereka dan menanyakan tempat beli baju yang mahal dan bermerek.

Kemudian, Giana dan temannya menunjukkan ke King dan ITC. Namun si ibu tersebut malah minta diantarkan sembari menepuk punggung Giana.

Seketika keduanya linglung seperti tidak sadar dan bersedia menemani ibu tersebut berbelanja.

"Ibunya itu minta anter sambil menepuk punggung belakang kayaknya kena hipnotis trs disitu katanya mau ngisiin kuota trs hpnya di kasihin ke orangnya, namanya di hipnotis kan gimana lagi," tulis Giana.

Usai ibu tersebut pergi, keduanya baru tersadar kehilangan ponsel. Mereka pun langsung melaporkan kejadian itu ke satpam mal.

Saat dicek di CCTV, terlihat wajah si ibu yang diduga telah menghipnotis Giana dan temannya. Ia mengenakan pakaian kotak-kotak dan masker putih.

Sekuriti mal pun mengungkapkan bahwa kejadian itu bukan pertama kalinya terjadi mal tersebut. Sebelumnya, 4 warga Cimahi juga menjadi korban pencurian dengan modus serupa.