Geger Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Tragis! Beberapa Jam Kemudian Meninggal Dunia

Sabtu, 15 Mei 2021 – 22:32 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

INDIA, REQnews - Malang betul nasib wanita India satu ini. Ia divonis terinfeksi Covid-19 lalu dirawat di rumah sakit.

Namun ketika mendapat pengobatan di rumah sakit ia justru diperkosa oleh seorang perawat pria sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sebelum tewas, wanita berumur 43 tahun itu sempat menceritakan kejadian yang dialaminya kepada polisi. Ia bercerita bahwa sata itu ia ditempatkan dalam ruang ventilator di Rumah Sakit Memorial Bhopal, Mdhya Pradesh.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu, 15 Mei 2021, tak lama kemudian ia diperkosa oleh seorang perawat pria. Setelah bercerita kepada polisi, kondisi wanita itu memburuk.

Ia pun akhirnya meninggal dunia beberapa jam kemudian. Hasil investigasi pun mendapati bahwa pelaku pemerkosaan adalah perawat bernama Santosh Ahirwar.

Pelaku ternyata dikenal pernah beberapa kali melakukan kejahatan. Sebelumnya, pria 40 tahun itu pernah melakukan kekerasan seksual kepada staf RS. Dia juga pernah dihukum karena mabuk.

Sementara itu, polisi merahasiakan identitas korban. "Karena itu, kami tidak membagikan informasinya kecuali kepada tim investigasi," kata polisi senior Irshad Wali.

Atas perbuatannya, Santosh Ahirwar telah ditahan dan tengah menunggu jadwal persidangan.