List Cewek Kece yang Ditaklukkan Gofar Hilman Sebelum Heboh Kasus Pelecehan, Ada Anak Orang Terkaya!

Kamis, 10 Juni 2021 – 17:31 WIB

Gofar Hilman sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. (Foto: Istimewa)

Gofar Hilman sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Nama penyiar radio sekaligus presenter Gofar Hilman masih jadi perbincangan hangat publik hingga kini gara-gara kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret namanya.

Jauh sebelum kasusnya mencuat, Gofar cukup dikenal sebagai public figure. Tak hanya melakoni profesi penyiar radio dan presenter, Gofar juga terbilang sukses menjajal peruntungan sebagai pengusaha dan Youtuber.

Pria yang diketahui memiliki bisnis kuliner dan clothing ini sering dicap jago menaklukkan hati wanita cantik. Sederet cewek kece pun sempat dikabarkan dekat dengannya.

Salah satunya, anak pengusaha tajir yang masuk daftar orang terkaya Indonesia Chairul Tanjung, Putri Tanjung. Yup, Gofar Hilman dan Putri Tanjung dikabarkan sempat berpacaran.

Gofar menjalin hubungan dengan Putri Tanjung sejak tahun 2015 pada saat Putri berusia 19 tahun dan Gofar lebih tua 13 tahun dari Putri.

Putus dari Putri Tanjung, Gofar Hilman dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, beberapa di antaranya dari kalangan artis. Misalnya saja Nikita Mirzani dan Wika Salim.

Kedekatan Gofar Hilman dengan Nikita Mirzani dan Wika Salim kabarnya berawal dari kerjasama pembuatan konten bareng.

Gofar juga pernah dikabarkan dekat dengan artis cantik Enzy Storia. Namun menurut sahabat-sahabat Enzy seperti Hesti Purwadinata, kedekatan mereka itu dihambat oleh 'filter' persahabatan.

Tak sampai di situ, Gofar juga pernah dikabarkan dekat dengan mantan pacar Ariel Noah, Luna Maya. Rumor kedekatan keduanya mencuat usai Gofar mengunggah foto bersama Luna Maya sambil memeluknya di akun instagram @pergijauh.

Namun terlepas dari rumor kedekatannya dengan sejumlah public figure cantik, Gofar belum pernah sama sekali mempublikasikan pacar yang sebenarnya di media sosial.