Ada Suara Rintihan Mas-mas Saat Kasur Istri Bergoyang, Suami Langsung Kaget, Endingnya Nyesek

Jumat, 11 Juni 2021 – 13:39 WIB

Ilustrasi Perselingkuhan (Foto: Istimewa)

Ilustrasi Perselingkuhan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Seorang suami berinisial MN (28) kaget mendengar suara rintihan dari tempat tidur yang bergoyang dari kasur sang istri. 

Ternyata, ada lelaki berinisial TL (31) yang tengah meniduri istrinya. Keburu dibakar rasa cemburu dan emosi, sang suami nekat menghabisi nyawa lelaki lain tersebut.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Dusun Ndau, Desa Tualima, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis 10 Juni 2021 dini hari.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam Pasal 338 KUHP Subsider Pasal 354 Ayat (2) lebih Subsider Pasal 351 Ayat (3) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Kami telah memeriksa sejumlah saksi mata, termasuk juga pelaku,” kata Kasubbag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku dan juga saksi, kejadian itu bermula ketika pelaku sedang tidur di kamar depan. Sedangkan istrinya MYH, tidur di kamar bagian belakang.

“Pelaku juga mendengar suara tempat tidur yang bergoyang yang berasal dari kamar tidur istrinya," ucap Anam.

Mendengar suara mencurigakan itu, pelaku lalu menyalakan lampu ruang tengah dan kemudian langsung menuju ke kamar istrinya.

Saat akan mendorong pintu kamar, ternyata pintu dalam kondisi terkunci dari dalam. Pelaku pun mendobrak pintu kamar dan mendapati korban, saat itu tak memakai busana.

Melihat itu, pelaku yang emosi, kemudian memukul korban sehingga korban terjatuh dari tempat tidur.

"Pelaku lantas mengambil sebilah parang yang biasa disimpan di lantai samping kaki tempat tidur," ujar Anam.

Saat pelaku mengambil parang tersebut sempat melukai lengan kirinya sendiri. Parang itu digunakan untuk melukai korban hingga akhirnya tewas di tempat.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung mendatangi Mapolres Rote Ndao untuk melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan diri.

"Dari keterangan yang baru digali, terindikasi kasus ini dilatarbelakangi cinta segitiga," ucap Anam.

Menurut Anam, pelaku membunuh korban, karena istrinya lagi memadu kasih bersama korban di dalam rumahnya.

"Pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolres Rote Ndao untuk proses hukum lebih lanjut," kata Anam.