Kasur Hotel Berceceran Darah, Curhat Resepsionis Soal Tamunya Viral dan Bikin Netizen Tercengang!

Sabtu, 12 Juni 2021 – 03:02 WIB

Curhatan seorang resepsionis hotel mendadak viral. (Foto: Tiktok)

Curhatan seorang resepsionis hotel mendadak viral. (Foto: Tiktok)

JAKARTA, REQnews - Video curhatan pemilik akun Tiktok @amandatawk tengah viral . Tak main-main, video ini sampai ditonton lebih dari 35 juta kali.

Dalam videonya, si pemilik akun menceritakan pengalaman pahit dirinya ketika bekerja sebagai resepsionis hotel.

Kala itu, ada sepasang tamu hotel pria dan wanita yang melakukan check out usai menginap. Seperti biasa, sebelum tamu pergi meninggalkan hotel, resepsionis bakal meminta petugas house keeping untuk mengecek lebih dulu kondisi kamar.

Saat mengecek kamar dari pasangan pria wanita tadi, petugas house keeping mendadak kebingungan. Pasalnya, sprei hotelnya raib.

"Spreinya ngga ada, aku sebagai resepsionis tahan dulu untuk tanya ke tamunya, itu di mana spreinya. Soalnya spreinya hilang ngga tau di mana," kata akun @amandatawk, dikutip Sabtu, 12 Juni 2021.

Ternyata, sprei tersebut disembunyikan di bawah kasur oleh si tamu. Saat ditemukan, terlihat banyak darah berceceran pada sprei.

Resepsionis lantas meminta penjelasan dari si tamu. Usut punya usut, pasangan wanita pria itu habis berhubungan seksual saat si wanita sedang dalam kondisi datang bulan.

"Darahnya itu banyak banget. Tamunya cerita abis itu, dia emang lagi mens. Kita juga nemuin kondom banyak banget, dan ada satu box kondom yang belum dipakai oleh mereka," lanjutnya.

General manager hotel pun turun tangan menangani tamu tersebut. Pasangan itu dikenai pinalti sebesar Rp 500 ribu, sebab sprei banyak bercak darah, dan kondisi kamar berantakan serta kotor lantaran si wanita memakai sandal dari kamar mandi ke tempat tidur.

"Sumpah kotor banget lantainya, kayak di pasar," katanya.

Namun mereka menolak membayar pinalti karena menganggap sprei kotor adalah kewajiban dari pihak hotel untuk membersihkannya. Hingga akhirnya, wanita itu membayar hanya Rp 300 ribu dan langsung pergi meninggalkan hotel.

Belakangan diketahui jika wanita itu sudah sering menyewa kamar di hotel tersebut dengan bergonta-ganti pasangan. Sejak kejadian sprei banyak bercak darah itu, wanita tersebut di-blacklist oleh pihak hotel.