Dihamili Kekasih dan Diminta Pindah Agama, DJ Irene Pantang jadi Murtad, Pilih Tinggalkan Pacar

Selasa, 15 Juni 2021 – 00:39 WIB

DJ Irene Agustin

DJ Irene Agustin

JAKARTA, REQnews - Hamil di luar nikah, bagi masyarakat Indonesia adalah hal yang sangat memalukan. Namun seiring perkembangan zaman saat ini, peristiwa hamil di luar justru malah makin sering terjadi.

Hal ini tak terlepas dari pengaruh budaya barat dan pergaulan bebas. Pengalaman pahit ini juga pernah dialami oleh DJ Irene Agustine. Sang kekasih yang menghamilinya mau bertanggungjawab, namun dengan persyaratan yang tak mungkin dipenuhi oleh DJ Irene.

Sang kekasih mau bertanggungjawab asalkan DJ cantik ini mau pindah agama agar dapat membesarkan anak bersama. Jika ia tetap teguh pada agama semula, sang kekasih tak mau bertanggungjawab.

Pilihan itu tentu sangat berat bagi DJ Irene. Sebagai seorang wanita tentu dirinya sempat merasa kebingungan lantaran memikirkan nasib anaknya nanti.

Setelah melalui pertimbangan panjang, ia memutuskan untuk tetap mempertahankan agamanya. Dengan begitu yakin ia memutuskan untuk tidak pindah agama sebagaimana tawaran yang diberikan.

“Karena gue kan punya Val, gue punya anak. Jadi kenapa gue harus menikah sama si mantan gue itu karena anak ini,” kata Irene di kanal YouTubenya.

Walaupun saat itu dirinya merasa seorang anak pasti membutuhkan peran ayah dalam proses tumbuh kembangnya. Maka dari itu dirinya lebih memilih aman yaitu dengan cara berpisah dengan mantan kekasihnya tersebut.

Apalagi sebenarnya hal tersebut bukan kesakitan pertama yang ia terima. Sang mantan rupanya sempat meminta agar ia menggugurkan kandungannya.

Apalagi sebelum melahirkan ia merasa hidupnya sangat berat di tengah menyandang status sebagai mahasiswa. “Karena yang kerja gue, biaya melahirkan gue, karena saat itu dia baru banget kelar skripsi, jadi memang belum ada pekerjaan,” ujarnya.

Namun semua permasalahan tersebut berhasil membuatnya menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Ditambah lagi kerja semakin bersyukur dipertemukan dengan sosok lelaki baik yang mampu menerima dirinya apa adanya.

Karena kini Irene Agustine telah resmi menyandang status sebagai istri dari Bimo Putra Dwitya. Suaminya ini merupakan seorang youtuber yang cukup ngetren di kalangan generasi milenial.

Layaknya seperti seorang ayah kandung, begitulah perlakuan Bimo terhadap anak semata wayangnya. Ia juga merasa bahwa suami ini merupakan doa yang selama ini ia meminta kepada sang pencipta.

“Gue bersyukur banget atas keisengan DM (direct message) yang gue bikin, gue ternyata temukan jodoh gue yang sebenarnya. Ternyata Allah jawab doa gue ketemu laki yang mau besarin anak gue. Bimo perlakukan anak gue kayak anak dia sendiri,” tandasnya.