Heboh Rezky Adhitya Dituntut Wanita Inisial W, Terawangan Deny Darko Soal Masa Lalunya Ngeri Banget!

Senin, 21 Juni 2021 – 12:31 WIB

Rezky Adhitya dituntut pertanggungjawabannya oleh wanita berinisial W. (Foto: Istimewa)

Rezky Adhitya dituntut pertanggungjawabannya oleh wanita berinisial W. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Jagat hiburan tanah air gempar akibat kabar tak sedap yang datang dari aktor ganteng Rezky Adhitya.

Suami aktris Citra Kirana itu tengah jadi perbincangan hanget publik usai adanya seorang wanita berinisial W yang tiba-tiba muncul meminta pertanggungjawabannya.

W mengaku telah memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Rezky. Ia mengaku telah dihamili Rezky pada tahun 2012 lalu.

Kabar ini tak pelak mengejutkan khalayak. Bahkan peramal terkenal Denny Darko ikut menyoroti kasus yang tengah dihadapi Rezky Adhitya ini.

Denny dalam kanal YouTube-nya mengatakan bahwa apa yang terjadi dengan Rezky adalah sesuatu yang disembunyikan. Denny mengatakan bahwa selama ini sudah terjadi kesepakatan dari pihak Rezky dan W agar persoalan tersebut tak diungkap.

"Apapun yang dituduhkan ini adalah sesuatu yang disembunyikan. Sesuatu yang bukan diakui atau tidak diakui tetapi yang dituduhkan adalah sesuatu yang selama ini dianggap sudah disepakati untuk tidak diangkat atau dikemukakan," kata Denny dalam kanal YouTube-nya, dikutip Senin, 21 Juni 2021.

"Menurut kartu ini loh ya, ada sebuah kesepakatan yang memang terjadi untuk ini tidak diberitakan ke orang-orang yang lain," lanjutnya.

Lebih lanjut Denny mengatakan, jika di awalnya sudah terjadi kesepakatan dan kini malah diungkap, kemungkinan ada sesuatu hal yang membuat W melakukan itu.

"Sesuatu yang sepertinya, jika memang ini terjadi, ada sesuatu hal yang membuat sang wanita ini berubah pikiran. Setelah pikirannya berubah, maka dilakukan tindakan-tindakan yang saat ini dikemukakan," tambahnya.

Denny kemudian menjelaskan, W dalam persoalan ini hanya meminta pengakuan dan nafkah dari Rezky.

Jika pengakuan dari W ini benar adanya, Denny mengatakan bahwa hal tersebut tak bertujuan untuk menghancurkan rumah tangga Rezky dan Citra atau menuntut untuk dijadikan istri, tapi lebih kepada soal pengakuan anak.

"Yang diminta di sini sebenarnya adalah satu upaya untuk pengakuan dan yang paling penting adalah nafkah. Tujuannya di sini, kalau memang ada dan memang ini bisa dibuktikan, ini buakn lebih kepada ingin menghancurkan rumah tangga yang ada, di sini kan tidak menuntut untuk harus dijadikan istri dan anak, tapi lebih kepada satu status pengakuan, kedua adalah nafkah yang harus diberikan ketika anak ini tumbuh," tandasnya.