Viral 2 Bocah Peluk Jasad Ayah yang Tergeletak Bersimbah Darah di Jalanan, Fakta di Baliknya Ngeri!

Minggu, 27 Juni 2021 – 02:02 WIB

Foto viral 2 bocah tangisi jasad ayahnya yang bersimbah darah di jalanan. (Foto: Istimewa)

Foto viral 2 bocah tangisi jasad ayahnya yang bersimbah darah di jalanan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, REQnews - Jagat maya digemparkan dengan viralnya foto 2 bocah sedang memeluk jasad sang ayah yang bersimbah darah di jalanan. Dua bocah itu tampak meratapi tubuh ayahnya yang sudah lagi tak bernyawa.

Dalam foto-foto yang beredar, tampak seorang bocah laki-laki berkaos merah, memeluk jasad pria tersebut sambil menangis.

Di dekatnya, ada seorang bocah perempuan yang diduga adiknya, terduduk lemas meratapi kematian pria yang diduga ayahnya itu.

Belakangan diketahui jika peristiwa memilukan itu terjadi di Jalan Besar Bandara Kualanamu, Simpang Kayu besar, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Dalam foto viral itu terlihat kondisi sang ayah sangat mengenaskan. Wajahnya penuh darah dan sekujur tubuh terluka parah.

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui apa yang terjadi pada pria tersebut. Namun, menurut informasi yang beredar di grup jurnalis Medan, pria tersebut dikabarkan dibunuh oleh orang tak dikenal. Pria itu kabarnya dihabisi di dalam mobil dan mayatnya kemudian dibuang ke jalan.

Sementara itu, Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu belum dapat memastikan fakta penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif penemuan mayat tersebut.