Beuh Gak Main-main! Shandy Aulia Akhirnya Gandeng Hotman Paris, Pemilik Akun Ini Siap-siap Diciduk!

Selasa, 29 Juni 2021 – 20:32 WIB

Shandy Aulia akhirnya menggandeng Hotman Paris untuk mendampinginya dalam kasus pembullyan sang anak. (Foto: Instagram)

Shandy Aulia akhirnya menggandeng Hotman Paris untuk mendampinginya dalam kasus pembullyan sang anak. (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Shandy Aulia akhirnya mengambil langkah hukum untuk menindaklanjuti kasus pembullyan yang menimpa sang putri, Claire Herbowo.

Tak main-main, Shandy menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk menangani kasus yang melibatkan seorang netizen pemilik akun @laprilya19.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram Hotman Paris Hutapea. Dalam postingannya, Hotman membagikan momen dirinya bersama Shandy.

Hotman lantas menjelaskan bahwa Shandy Aulia datang ke kediamannya untuk meminta bantuan melakukan somasi dan tindakan terhadap netizen julid yang diketahui berada di Manado dan berprofesi sebagai perawat itu.

"Salam Hotman Paris di kediaman Hotman Paris. Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang tenaga perawat, seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh, tidak terpuji terhadap anak dan ibunya," kata Hotman, dikutip Selasa, 29 Juni 2021.

Shandy yang ada di sampingnya kemudian menegaskan bahwa dirinya memastikan bakal membuat laporan ke polisi di Manado, lantaran tak terima dengan ejekan netizen itu.

"Pasti (mengajukan laporan polisi di Manado) dan pasti segala sesuatunya ada konsekuensi. Ya Bang ya?" ujar Shandy.

Hotman lantas menambahkan, Shandy menempuh jalur hukum karena wanita tersebut membuat kata-kata yang tak terpuji di media sosial soal Claire.

"Jadi Shandy Aulia akan menempuh jalur hukum terhadap seorang wanita perawat di Manado, yang dalam medsos diduga mengucapkan kata-kata yang sangat tidak terpuji, tidak senonoh terhadap putrinya," terang Hotman.

"Dan dia datang minta bantuan Hotman Paris surat somasi sedang dipersiapkan akan lanjut ke laporan polisi, salam Hotman Paris dan Shandy Aulia," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, Shandy sempat berang dengan pernyataan netizen julid pemilik akun @laprilya19 yang menyebut anaknya kurang gizi.

"Mbak Shandy yang always denial. Indikator balita sehat adalah berat badan, lalu tanda-tanda bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh. Claire udah termasuk anak kurang gizi," tulis netizen tersebut.