IFBC Banner

Lupa Matikan Kamera, Mahasiswa Ketahuan Lagi 'Gituan' Saat Ikuti Kelas Online, Kacau! Videonya Viral

Minggu, 04 Juli 2021 – 04:10 WIB

Mahasiswa ketahuan berhubungan seks saat kelas online. (Foto: Instagram)

Mahasiswa ketahuan berhubungan seks saat kelas online. (Foto: Instagram)

VIETNAM, REQnews - Dosen dan sekelompok mahasiswa mendadak geger di tengah berlangsungnya kelas online. Pasalnya, salah seorang mahasiswa yang mengikuti kelas tersebut ketahuan sedang berhubungan seks.

IFBC Banner


Peristiwa ini diketahui dilakukan oleh salah satu mahasiswa di kampus Ho Chi Minh City, Vietnam.

Mahasiswa yang tidak diketahui identitasnya itu diduga lupa mematikan kamera. Ia baru sadar jika perbuatan mesumnya dengan sang kekasih terekam kamera ketika dosennya menegur.

"Kamu sedang apa? Kamu mencumbu pacarmu saat kelas fisik, dan sekarang kalian berhubungan seks di tengah kelas online?," tanya si dosen, dikutip Minggu, 4 Juli 2021.

Si mahasiswa pun terkejut. Ia baru menyadari kebodohannya dan tampak panik. Dia lantas memakai pakaiannya dan bergegas mematikan kamera.

Sayangnya, potongan video hubungan intimnya dengan sang pacar telah dilaporkan dan viral di internet.

Dilansir dari World of Buzz, pihak universitas membenarkan peristiwa memalukan itu. Mereka pun menjelaskan bahwa si mahasiswa telah meminta maaf dan memohon kepada pihak kampus untuk meminta netizen berhenti menyebarkan videonya.

Sementara itu, di Indonesia, video tersebut juga beredar di jagat maya dan mendapat kritikan serta sindiran dari para netizen.

"Lupa atau sngaja ? LOL," tulis @yolani_g.

"Ga mungkin lupa sih, emng ga kelitan apa ? Klo lupa matiin mic sih masi mungkin," komentar @imyourmeiii.