Viral Video Mensos Risma Ngamuk Lagi! Semprot Anak Buahnya di Bandung Gegara Perkara Telur

Rabu, 14 Juli 2021 – 07:02 WIB

Video Mensos Risma ngamuk di Bandung mendadak viral. (Foto: Instagram)

Video Mensos Risma ngamuk di Bandung mendadak viral. (Foto: Instagram)

BANDUNG, REQnews - Menteri Sosial Tri Rismaharini kembali tak kuasa menahan amarahnya lantaran kecewa dengan kinerja para anak buahnya.

Kali ini ia marah ke petugas saat meninjau perkembangan dapur umum di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Netra Wyata Guna, Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 13 Juli 2021.

Dalam video yang beredar di media sosial, Mensos Risma tampak mengamuk ke sejumlah pegawainya di lapangan lantaran dirasa lalai menjalankan tugas yang telah ia perintahkan.

"Tolonglah, rakyat susah sekarang ini. Teman-teman itu masih beruntung, setiap bulan itu ada gaji," bentak Mensos Risma, dikutip dari unggahan akun Instagram @ndorobei.rescue, Rabu, 14 Juli 2021.

Tak sampai di situ saja, Mensos Risma juga memarahi petugasnya lantaran tidak bisa memasak telur untuk kemudian dibagikan ke masyarakat dan petugas-petugas yang bekerja di lapangan.

"Capek yang jualan di luar, gimana mau ngasih makan mereka kalau masak aja begitu modelnya. Masak telur aja gitu modelnya. Tolong mulai sekarang belajar, teman-teman itu bekerja di kementerian sosial," lanjut Mensos Risma.

Untuk diketahui, sebelumnya Mensos Risma menginstruksikan untuk mendirikan dapur umum bagi layanan tanggap darurat pandemi Covid-19.

Salah satunya dapur umum yang didirikan di area Balai Wiyata Guna Kota Bandung. Pada tahap awal pihaknya menyalurkan telur bagi para tenaga kesehatan (Nakes).