Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!
Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!

Viral! Kisah Polwan Cantik Dilamar Kekasihnya dengan Uang Rp 300 Juta Plus 1 Hektar Tanah

Jumat, 14 Juni 2019 – 15:00 WIB

Brigadir Iin dapat uang panaik Rp 300 juta dan tanah 1 hektare (Foto: istimewa)

Brigadir Iin dapat uang panaik Rp 300 juta dan tanah 1 hektare (Foto: istimewa)

MAKASSAR, REQnews - Berbahagialah Brigadir Iin di tahun 2019 ini. Polwan Makassar ini mendadak viral lantaran di hari pernikahannya, sang kekasih memberikan uang panaik yang bisa bikin iri para pria-pria 'misquen'.

Kisahnya viral usai diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Pasalnya, Brigadir Iin mendapatkan uang panaik hingga mencapai jutaan plus sederet barang mewahnya kebangetan.

Belum diketahui secara pasti, lelaki mana yang rela memberikan harta yang begitu gokil dan benar-benar bikin geleng kepala. Tak tanggung-tanggung, selain uang panaik sebesar Rp 300 juta, sang kekasih yang melamar juga memberikan 1 hektar tanah, 1 set perhiasan emas, 1 ton beras, hingga 1 ekor kuda.

Dari informasi yang viral dapat diterima jika ini dilangsungkan di wilayah Bonto Lebang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada hari Senin, 10 Juni 2019 lalu.

Unggahan tentang pernikahan Polwan Iin ini tak pelak dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen yang nyaris melontarkan komentar kocak. "Darah misquenku mendidih," tulis @ mammu.23.

"Jiwa misqueen ku bergetar" komentar @naraciaga. (RYN)