Netizen Merapat! Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Rp 5 Juta Buat yang Tahu Keberadaan 2 Orang Ini

Rabu, 21 Juli 2021 – 12:31 WIB

Ussy Sulistiawaty jadi korban pencurian. (Foto: Istimewa)

Ussy Sulistiawaty jadi korban pencurian. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Kabar mengejutkan datang dari artsi cantik Ussy Sulistiawaty. Ussy menjadi korban pencurian.

Kaca spion mobilnya raib digondol 2 orang pemuda pada Selasa siang, 20 Juli 2021 sekitar pukul 13.30 WIB.

Ussy pun membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan momen ketika pencuri membawa kabur kaca spion mobilnya. Dalam rekaman CCTV yang diunggahnya di akun Instagram, telrihat 2 pemuda mengendarai sepeda motor berhenti di depan rumah Ussy.

Salah satu pemuda mengenakan kaos hijau dan masker. Ia turun dari motor dan langsung mencopot dua kaca spion mobil milik Ussy yang terparkir di luar pagar rumah.

"smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy di keterangan unggahan, dikutip Rabu, 21 Juli 2021.

Tak sampai di situ, Ussy kemudian menggelar sayembara bagi para netizen yang mengetahui informasi keberadaan kedua pencuri tersebut. Tak main-main, hadiah yang dijanjikan sebesar Rp 5 juta.

"yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk, aq kasih 5 juta cash. bukan krn harga spion nya sih, pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," tulis istri Andhika Pratama itu.

"atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tulis Ussy.