Bukannya Minta Maaf Soal Kerumunan, Herlin Kenza Malah Sebut Ada Cepu yang Sengaja Melaporkannya

Rabu, 21 Juli 2021 – 19:31 WIB

Selebgram Herlin Kenza sebut ada yang sengaja melaporkannya terkait kasus kerumunan. (Foto: Istimewa)

Selebgram Herlin Kenza sebut ada yang sengaja melaporkannya terkait kasus kerumunan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Selebgram Herlin Kenza masih jadi sorotan terkait kasus kerumunan di Pasar Inpres Lhokseumawe, Aceh saat PPKM.

Herlin diduga menjadi pemicu kerumunan tersebut. Kasusnya bahkan sudah sampai ke pihak berwajib karena ada laporan yang masuk dari masyarakat.

Menanggapi persoalan yang tengah membelitnya ini, Herlin Kenza pun angkat bicara. Selebgram yang dijuluki Barbie Aceh itu mengakui dirinya salah, namun ia masih enggan mengungkapkan permintaan maaf.

"Aku tahu aku salah. Tapi di sini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku diundang dengan pengamanan super ketat. Aku juga kaget kok bisa padat banget," tulisnya, dikutip Rabu, 21 Juli 2021.

Herlin mengatakan, jika ia mengetahui kondisinya bakal padat begitu, dirinya tidak akan datang. Dia pun berusaha menerima konsekuensi yang terjadi.

"Ini sudah menjadi takdir & teguran buat aku dan yang lain," lanjutnya.

Namun, Herlin menduga hal ini bisa terjadi dan terpublikasi karena ada orang yang sengaja melaporkannya.

"Dan yang paling utama, aku tau ada orang di balik semua ini. Ada orang yang mungkin tidak menyukai aku atau pihak lain yang ada di lokasi tersebut. Dan melaporkan kejadian kemarin," ujarnya.

"Tapi, enggak apa-apa, aku ikhlas kok. Semoga untuk kamu yang telah sengaja melaporkan kejadian kemarin selalu dalam lindungan Allah," lanjutnya.

Ia pun mengatakan, akan melakukan klarifikasi soal kerumunan itu nanti.

"Buat kalian para follower ku tersayang yang aku sangat mencintai kalian. Mungkin Belum saatnya aku berbicara sekarang Karena percuma apa yang aku bilang pasti salah semua. Tapi aku janji akan klarifikasi masalah ini sampai tuntas," katanya.

"Aku warga Indonesia. Dan aku juga tahu aturan-aturan. Ada Allah bersamaku. Aku hanya manusia biasa. Aku sanggat berterimakasih atas cobaan yang di berikan Allah kepada ku,” sambungnya.

Tak sampai di situ, Herlin juga menunjukkan banyak pesan hujatan yang diterimanya usai kasus ini jadi sorotan.

"Insya allah aku kuat. Hanya orang-orang terpilihlah yang diberikan cobaan sebesar ini. Demi Allah saya ikhlas," kata Herlin.

"Dan untuk orang-orang yang sudah mengatakan kata2 kotor baik di kolom komentar, DM dll. Saya sudah memaafkan kalian demi Allah. Terima kasih, semoga kalian dalam lindungan Allah Swt," tandasnya.