Digerebek Saat Selingkuh, Nasib Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Viral Itu Berakhir Tragis

Jumat, 23 Juli 2021 – 04:01 WIB

Pramugara dan pramugari Lion Air digerebek saat selingkuh. (Foto: Instagram)

Pramugara dan pramugari Lion Air digerebek saat selingkuh. (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQNews - Nasib pramugara dan pramugari Lion Air yang digerebek saat selingkuh di rumah kontrakan di Jakarta, berujung tragis.

Pramugara bernama Anoure Aslama dan pramugari bernama Prillia Berliani itu dikabarkan telah dipecat dari maskapai Lion Air. Padahal, sejatinya Anoure aktif di Lion Air sampai tahun 2022 dan Prillia hingga 2025.

Kabar pemecetan pasangan selingkuh yang viral itu disampaikan oleh istri Anoure Aslama, Sinta Rizki Dewi Arfiani. Melalui Instagram Live, Sinta mengumumkan bahwa sang suami dan selingkuhannya telah dipecat oleh pihak Maskapai Lion Air.

"Udah dicut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," kata Sinta, dikutip Jumat, 23 Juli 2021.

Lebih lanjut Sinta mengatakan, dirinya mengurungkan niat untuk membawa kasus perselingkuhan sang suami ke polisi.

"Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah, yang penting udah dapat balasan yang setimpal," ujar Sinta.

Sebelumnya diketahui, video penggerebekan pramugara dan pramugari Lion Air itu viral di jagat maya. Keduanya digerebek oleh istri si pramugara, Sinta saat sedang berduaan di rumah kontrakan di Jakarta pada Rabu, 21 Juli 2021 sekitar pukul 02.00 WIB.

Video penggerebekan beredar luas usai diunggah Sinta di berbagai platform media sosial seperti Intagram, Twitter, TikTok dan Youtube. Sinta menjelaskan bahwa dirinya sedang hamil anak kedua dan anak pertamanya sedang sakit. Namun sang suami justru asyik berselingkuh dengan pelakor yang tak lain pramugari Lion Air.

"Enak lu ya berdua tidur di kamar yang selalu gue sholatin, ngajiin," kata Sinta.