Law Hub REQComm, Window Shopping Klien Memilih Lawyer Berkualitas

Jumat, 23 Juli 2021 – 10:40 WIB

Ilustrasi Lawyer (Foto: Istimewa)

Ilustrasi Lawyer (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - REQcomm meluncurkan program terbaru yang disebut dengan Law Hub. Program tersebut dapat mempermudah para lawyer dalam melakukan branding, dengan penawaran yang sesuai dengan karakteristik klien.

CEO REQcomm, Retno Kusumastuti mengatakan di era saat ini, dibutuhkan satu agency yang dapat melakukan branding lawyer/law firm. Sehingga, kata dia, para calon klien dapat dengan mudah melakukan window shopping dan tepat memilih law firm atau lawyer yang sesuai dengan permasalahan yang sedang dihadapinya.

"REQcomm sebagai perusahaan konsultan strategis menjadi tempat yang tepat bagi para calon klien yang ingin mencari lawyer yang tepat," ujar Retno kepada REQnews.com pada Kamis 22 Juli 2021.

Selain itu, lanjutnya, REQcomm juga menyiapkan konsultan komunikasi litigasi dan komunikasi media. Retno mengatakan bahwa REQcomm adalah perusahaan konsultan dengan berbagai service under one roof.

"Konsultan branding kami akan membantu para lawyer dan law firm terlihat “mengkilap” tapi tidak norak di hadapan klien," katanya. 

Ia menyebut program tersebut menawarkan kesempatan kerjasama dengan para lawyer dan law firm tanpa membuat mereka terikat. "Artinya kerjasama kami tidak membuat mereka hanya bekerja untuk kami. Mereka masih bisa bekerja sama dengan banyak pihak selama mengedepankan kode etik advokat," ujarnya.

Retno pun mengajak para lawyer atau law firm yang merasa tidak punya waktu untuk melakukan branding dan “menjual” kepiawaian mereka, bisa bergabung dengan REQcomm.

"Kami akan siapkan program-program yang sesuai dengan karakteristik mereka sehingga para klien dengan mudah dapat melihatnya," kata dia.