Kronologi Skandal Perselingkuhan Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Gemparkan Jagat Maya

Jumat, 23 Juli 2021 – 11:31 WIB

Perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air hebohkan jagat maya. (Foto: Istimewa)

Perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air hebohkan jagat maya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Kasus perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air, Anoure Aslama dan Prillia Berliani masih terus jadi sorotan.

Kini bahkan istri Anoure, Sinta Rizki kembali blak-blakan mengungkap kronologi perselingkuhan sang suami dengan Prillia Berliani.

Lewat Instagram Live, Sinta mengatakan bahwa sang suami sudah berselingkuh sejak lama. Ia mengetahui perselingkuhan Anoure sejak 2 minggu sebelum penggerebekan terjadi.

Kala itu, Sinta memiliki firasat untuk mengecek HP milik suaminya.

"Pengen banget liat hape dia. Gue berdoa sama Allah kalau ada apa-apa sama suami gue mohon diberi petunjuk," katanya, dikutip Jumat, 23 Juli 2021.

"Pas gue pegang hpnya pas dia tidur. Dia nggak bangun dan pas gue buka hpnya itu langsung ada chattingan si suami sama cewek itu dan emang Allah denger doa gue," lanjutnya.

Keesokan harinya, ternyata Anoure mengetahui kalau sang istri sudah melihat-lihat isi Hp-nya itu. Sinta pun akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya.

"Jam 5 pagi anak gue nangis terus gue gendong terus dia (Anoure) bilang kenapa pegang gua. Allah bener-bener nunjukin," ujarnya.

"Terus gue cerita ke adik gue terus lapor ke papa dan papa ngira ini cuma urusan rumah tangga. Tapi gue jujur ke bokap dan dia marah, kecewa," lanjutnya.

Ibu hamil ini pun mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya sempat tak percaya menantu kesayangan mereka selingkuh. Ditambah lagi, orang tua Sinta sangat menyayangi Anoure dan selalu memberikan bantuan kepadanya.

"Karena pada waktu itu orang tua terlalu sayang sama mantunya apapun kekurangan keluarga gue sama dia selalu dibantu sama orang tua, wajar bokap gue kecewa," ujarnya.

Hingga saat ini, Anoure sendiri masih belum menyatakan permintaan maaf kepada Sinta. Ibu 28 tahun itu pun langsung dibawa tinggal di rumah orang tuanya.

Awalnya, Sinta dan keluarga berniat untuk memberikan kesempatan pada Anoure untuk mengubah kesalahannya. Namun yang terjadi, Anoure justru tetap berselingkuh.

"Terus gue di bawa ke Bekasi (rumah orang tua Sinta). Berharap dia berubah ada itikad dia minta maaf sama orang tua gue tapi nggak," kata Sinta.