Dokter Tirta Ungkap Alasan Deddy Corbuzier Sulit Kena Covid-19, Ternyata karena Punya Kebiasaan Ini

Jumat, 23 Juli 2021 – 16:31 WIB

Deddy Corbuzier sulit terpapar Covid-19 menurut Dokter Tirta. (Foto: Istimewa)

Deddy Corbuzier sulit terpapar Covid-19 menurut Dokter Tirta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Dokter Tirta kembali jadi sorotan. Kali ini gara-gara pernyataannya soal penyebab Deddy Corbuzier sulit terpapar Covid-19.

Menurut dr Tirta, Deddy masih "aman" dari Covid-19 sampai saat ini karena diet rendah gula yang dijalaninya.

Hal tersebut diungkapkan dr Tirta saat berbincang dengan Deddy melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. Isi percakapan tersebut kemudian dibagikan Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

"Lu liat. Kenapa orang kena Covid, lu engga? Ya jelas. Orang lu diet rendah gula. Covid mana suka wkwkwk masuk dah pait," kata Dokter Tirta kepada Deddy, dikutip Jumat, 23 Juli 2021.

Dijelaskan dr Tirta, virus Covid-19 tidak suka dengan tubuh orang yang kadar gulanya normal. Terkait fakta yang diungkap dr Tirta itu, Deddy akhirnya menyarakan pada para netizen untuk tidak hanya menjaga diri dari luar selama pandemi, tetapi juga dari dalam. Caranya, menjaga pola makan dan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

"Jaga dari luar.. Pakai masker... Jaga dr dalam dong.... #bukanhoax cuma curhat. Masih ingat diet OCD gw? Kayanya skrg... Silahkan mulai lagi," tulis Deddy pada keterangan unggahannya.