Tak Patut Dicontoh! Inilah Kelakuan 'Nakal' Herlin Kenza yang Bikin Dirinya Kena Azab

Sabtu, 24 Juli 2021 – 15:30 WIB

Selebgram Aceh Herlin Kenza

Selebgram Aceh Herlin Kenza

JAKARTA, REQnews - Polda Aceh sudah menetapkan selebgram Herlin Kenza sebagai tersangka kasus kerumunan di tengah kebijakan PPKM mikro.

Selebgram yang biasa dipanggil Barbie ini, ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa selama nyaris delapan jam. 

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Maret 2021, ketika angka kasus Covid-19 masih terus meningkat, Herlin juga pernah membuat kerumunan dengan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Kala itu, Herlin dengan gaun mewah, menyewa sejumlah lelaki yang tampak seperti bodyguard. Ia berbagai video yang viral, ia tampak abai dan tak memakai masker, serta mengundang banyak orang hingga membuat kerumunan.

Padahal, pemerintah berkali-kali mengingatkan bahwa masker harus tetap dipakai dan selalu menghindari kerumunan sebagai protokol kesehatan ketat pencegah Covid-19.

Kemudian, seusai acara ulang tahun, Herlin Kenza berulah lagi. Ia menyerang salah satu Make Up Artist atau MUA yang dipakai jasanya dalam acara tersebut.

Herlin mengaku tak puas dengan hasil make up MUA itu, lalu ia mempostingnya di Instagram. Alhasil, netizen pun ikut mengolok-olok MUA yang dimaksud.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh HERLIN KENZA (@herlinkenza)

Setelah itu, Herlin membuat video klarifikasi terkait masalahnya dengan MUA. Dalam video itu, MUA masih terus disudutkan atas hasil make up yang menurut Herlin zonk.

Padahal, dibanding kerja MUA, kelakuan Herlin yang telah membuat acara ulang tahun dengan mengundang kerumunan tanpa protokol kesehatan yang ketat, lebih berbahaya dan tak sejalan dengan upaya pemerintah memutus mata rantai Covid-19.