Gak Cuma Gertak Sambal! Bawa Polisi, Keluarga Ayu Ting Ting Datangi Rumah Orang Ini

Kamis, 29 Juli 2021 – 07:00 WIB

Keluarga Ayu Ting Ting datangi rumah admin akun haters. (Foto: Istimewa)

Keluarga Ayu Ting Ting datangi rumah admin akun haters. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Keluarga Ayu Ting Ting mengambil sikap tegas terhdap haters yang kerap membully sang biduan, orangtua hingga putri kecilnya.

Bukan sekadar gertak sambal, orangtua Ayu Ting Ting bahkan langsung mendatangi kediaman admin salah satu akun haters @gundik_empang di Bojonegoro, Jawa Timur pada Rabu, 28 Juli 2021.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum. Dalam unggahannya, Umi didampingi sang suami, Abdul Rozak terlihat datang ke rumah orangtua admin haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti. Mereka juga didampingi pihak berwajib.

"Inilah rumah haters, alhamdulillah ibu, ayah beserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters, yang bertempat tinggal di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti," tulis Umi Kalsum, dikutip Kamis, 29 Juli 2021.

Lebih lanjut Umi menjelaskan, ia sudah bertemu langsung dengan orangtua Kartika dan berbicara soal pihak Ayu telah melaporkan admin akun haters tersebut ke polisi.

Ini dilakukan karena Damayanti diketahui tidak berada di Indonesia. Dia sedang merantau sebagai tenaga kerja wanita (TKW) diduga sebagai asisten rumah tangga (ART) di Singapura.

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," ungkap Umi.