Kisah Coki Pardede, Sabu Direbus dan Disuntik ke Dubur hingga Ngaku Gay

Minggu, 05 September 2021 – 11:14 WIB

Komika Coki Pardede (Foto: Istimewa)

Komika Coki Pardede (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kisah komika Coki Pardede membuat publik geger. Pasalnya dia membuat pengakuan mengejutkan karena memakai sabu dengan cara yang tidak wajar yakni direbus dan disuntik ke dubur hingga mengaku jika dirinya penyuka sesama jenis (gay).

Namun, pihak kepolisian tidak mempersoalkan hal itu. Mereka fokus kepada penyelidikan kasus narkoba Coki Pardede. 

 
"Jadi begini, itu masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya. Dia menyampaikan bahwa 'saya sakit pak'. Iya dia mengakui (gay)," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo di kantornya, Jumat 3 September 2021. 

Di saat bersamaan, pengakuan pemilik nama asli Reza Pardede menggunakan narkoba lewat tubuh bagian dubur juga cukup mengejutkan. 


Ditanya apakah komika 33 tahun itu akan diajukan menjalani tes kejiwaan, AKBP Pratomo Widodo menyebut sejauh ini tidak diperlukan. 

"Enggak tes kejiwaan, sementara ini Coki sangat kooperatif dengan kita. Dia cara penggunaannya saja cari cara biar lebih nikmat. Cuma ini kan membahayakan apalagi narkoba. Ini akibatnya fatal," katanya.

Barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat 0,5 gram turut diamankan polisi saat menangkap Coki Pardede. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan satu klip sabu dan jarum suntik. 

Saat diciduk bintang film The Guys itu masih dalam pengaruh narkoba. Coki Pardede diamankan di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu 1 September 2021.