Duh! Setelah Marlina, Kini Muncul Wanita Inisial S Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik di Hotel

Rabu, 22 September 2021 – 07:00 WIB

Wanita berinisial S mengaku dilecehkan ayah Taqy Malik di hotel. (Foto: Istimewa)

Wanita berinisial S mengaku dilecehkan ayah Taqy Malik di hotel. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kabar miring tak henti-hentinya menerpa ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Setelah tudingan penyimpangan seksual yang dilayangkan istri sirinya, Marlina Octoria beberapa waktu lalu, kini giliran wanita berinisial S yang tetiba muncul dan mengaku pernah dilecehkan Mansyardin di hotel.

Hal tersebut disampaikan S bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Diungkapkan, pertemuan S dengan Mansyardin terjadi tatkala wanita itu ingin menjual rumahnya pada tahun 2019 lalu.

"Informasi dari klien kami, mereka bertemu dalam satu kajian, dimana saat itu Bapak Mansyardin bersama keluarganya, ada istri dan putra-putrinya," kata Sunan Kalijaga, dikutip Rabu, 22 September 2021.

Usai pertemuan itu, Mansyardin membuat janji dengan S untuk bertemu lagi dan membahas soal pembelian rumah wanita yang berstatus janda tersebut.

Keduanya lalu bersepakat janjian bertemu di sebuah hotel. Sesampainya di hotel, S mengaku bahwa ia mendapat perlakuan tak mengenakkan dari Mansyardin.

"Jujur ya, ibu ini mendapatkan psikisnya. Jadi dia sampaikan sama saya juga dengan rasa-rasa yang sungguh kecewa dan sedih ya kenapa seorang wanita seperti ibu ini yang bisa dikatakan menjadi korban bujuk rayu," ujar Sunan.

Meski begitu, tak dijelaskan secara pasti apa yang dilakukan ayah Taqy Malik terhadap wanita inisial S tersebut.

Sementara itu, S menegaskan dirinya tak memilki hubungan spesial dengan Mansyardin. Melainkan hanya sebatas rekan bisnis.