Ngeri! Detik-detik Petugas Pom Bensin Ditembak Mati Gegara Nolak Layani Pelanggan Tak Bermasker

Rabu, 22 September 2021 – 13:15 WIB

Petugas pom bensin tewas ditembak usai menolak layani pelanggan tak bermasker. (Foto: Ilustrasi)

Petugas pom bensin tewas ditembak usai menolak layani pelanggan tak bermasker. (Foto: Ilustrasi)

JERMAN, REQnews - Sebah peristiwa mengerikan terjadi di Jerman. Seorang petugas pom bensin ditembak mati oleh pelanggannya yang menolak memakai masker.

Si pelanggan sempat meninggalkan pom bensi di Idar-Oberstein pada pukul 19.45 waktu setempat pada hari Sabtu, 18 September 2021. Namun kemudian, dia kembali lagi pada pukul 21.25 ke pom bensin menggunakan masker dan menemui petugas di kasir.

Di sana, dia melepas lagi maskernya dan sempat berbicara dengan si petugas. Tak lama kemudian, dia mengeluarkan pistol dari saku mantelnya dan langsung menembak si petugas tepat di kepala.

Usai peristiwa mengerikan itu, polisi langsung memburu pelaku. Keesokan paginya sekitar pukul 08.40, pelaku yang merupakan pria berusia 49 tahun itu ditemani seorang wanita menyerahkan diri ke polisi.

Dilansir dari Metro, Rabu, 22 September 2020, menurut keterangan Jaksa Kai Fuhrmann, pelaku mengalami stres akibat pandemi Covid-19 hingga nekat melakukan aksi penembakan.

Kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Termasuk melakukan investigasi soal asal senjata yang digunakan pelaku.