Sosok Anak Laki-laki Mimin Dikaitkan dengan Pembunuhan Subang, Ternyata Anggota Geng Motor Bandung

Selasa, 28 September 2021 – 08:31 WIB

Anak laki-laki Mimin yang dikaitkan dengan kasus pembunuhan Subang diduga merupakan anggota geng motor Bandung. (Foto: Ilustrasi)

Anak laki-laki Mimin yang dikaitkan dengan kasus pembunuhan Subang diduga merupakan anggota geng motor Bandung. (Foto: Ilustrasi)

SUBANG, REQnews - Penyidikan polisi terkait kasus pembunuhan ibu-anak di Subang masih terus dilakukan. Bukti demi bukti baru terus dikumpulkan.

Di tengah proses pengungkapan pelaku yang masih bergulir, tiba-tiba nama anak laki-laki Mimin disorot dan dikaitkan dengan kasus pembunuhan sadis tersebut.

Diketahui Mimin, istri muda Yosef memiliki 2 orang anak laki-laki hasil dari pernikahannya terdahulu. Salah seorang anak laki-laki Mimin, kabarnya kini ikut dicurigai.

Narasi kecurigaan terhadap anak Mimin ini kini tengah ramai di media sosial Facebook. Pasalnya, ada foto anak Mimin sedang menaiki sebuah motor yang memiliki stiker berlogo M2R. M2R dikenal sebagai nama geng motor di Bandung.

Menanggapi spekulasi dan tudingan para netizen ini, Mimin pun mengaku geram. Dia jengah lantaran keluarganya terus dicurigai dan dikaitkan dengan kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

"Tertekan aja. Soalnya banyak serangan-serangan dari pihak netizen. Saya, keluarga mah difitnah, dituduh juga saya mah ikhlas aja," kata Mimin, dikutip Selasa, 28 September 2021.

"Senyumin aja, saya mah mau dituduh apa-apa juga," tandasnya.