Update Kasus Pembunuhan Subang, Satu dari 4 Saksi Ini Berpotensi Jadi Tersangka

Jumat, 01 Oktober 2021 – 12:15 WIB

Kapolres Subang AKBP Sumarni (Foto: Istimewa)

Kapolres Subang AKBP Sumarni (Foto: Istimewa)

SUBANG, REQnews - Penyelidikan polisi terkait kasus pembunuhan Subang masih terus berjalan hingga kini. Kabarnya, penyelidikan pun telah mengerucut pada 4 saksi yang merupakan orang-orang terdekat korban.

Keempat saksi tersebut adalah Yosef, suami sekaligus ayah dari korban Tuti dan Amalia. Kemudian Mimin Minarsih, istri muda Yosef, Yoris anak pertama Yosef, serta Danu kerabat dekat korban.

Pada Rabu, 29 September 2021 lalu Yoris dan Danu kembali dipanggil polisi. Kedatangan keduanya didampingi oleh Kepala Desa Jalancagak, Indra Zaenal Arif yang juga masih kerabat kedua korban.

Indra Zaenal Arif mengatakan, dia sengaja mendampingi karena kedua saksi tersebut masih merupakan saudara terdekat.

"Yoris bersama istrinya serta Danu itu masih saudara saya, saya hanya mendampingi mereka saja, soalnya saya sebagai saudara ikut khawatir juga sama mereka," kata Indra, dikutip Jumat, 1 Oktober 2021.

Menyusul Yoris dan Danu, Mimin turut diperiksa pada Rabu sore, 29 September 2021. Mimin pun datang bersama Yosef serta didampingi tim kuasa hukumnya.

Untuk diketahui, Yosef sudah menjalani pemeriksaan sebanyak 13 kali. Sementara istri mudanya, Mimin sudah sebanyak 11 kali mendapatkan pemanggilan.