Heboh Rachel Vennya Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet, Pengakuan Sang Ibu Bikin Netizen Melongo!

Senin, 11 Oktober 2021 – 13:31 WIB

Rachel Vennya dirumorkan kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan. (Foto: Istimewa)

Rachel Vennya dirumorkan kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Selebgram Rachel Vennya mendadak jadi sorotan usai dirumorkan kabur saat menjalani karantina bersama sang kekasih, Sali Nauderer di Wisma Atlet Pademangan sepulangnya ia dari New York, Amerika Serikat.

Kabar soal kaburnya Rachel Vennya ini ramai berhembus usai diungkap oleh seorang netizen. Netizen tersebut mengaku sebagai pihak yang menginput data Rachel dan Salim Nauderer di pusat karantina.

Netizen tersebut bercerita, sang selebgram meminta untuk sekamar dengan kekasihnya di Wisma Atlet.

"Padahal bukan suami istri. Gue minta buku nikah, alasannya mereka bertiga dengan manajer si RV," kata netizen tersebut, dikutip Senin, 11 Oktober 2021.

Netizen tersebut juga mengatakan bahwa mantan istri Niko Al Hakim itu sempat mengunggah Insta Story dari kamar karantinanya di Wisma Atlet. Namun postingan tersebut dihapus selang 2 menit kemudian.

Si netizen juga membeberkan bahwa jadwal karantina Rachel dipangkas dari 8 hari menjadi hanya 3 hari saja. Setelah 3 hari karantina, Rachel dikabarkan terbang ke Bali dan NTB bersama sang kekasih serta anak-anaknya untuk berlibur.

Menanggapi kabar miring soal Rachel, sang ibunda, Vien Tasman pun angkat bicara. Namun yang mengejutkan, ia justru mengaku tak tahu sama sekali tentang masalah itu.

Ia pun enggan berkomentar banyak soal rumor tak sedap tentang putrinya.

"Enggak tahu ya," kata Vien.

"No comment deh!" tandasnya.