Kronologi Kadis Tanjung Balai Kepergok Istri Lagi Indehoy di Hotel, Pelakornya Diduga Bu Camat

Rabu, 13 Oktober 2021 – 13:01 WIB

Kadis Tanjungbalai ketahuan istri sedang selingkuh dengan ASN cantik. (Foto: Ilustrasi)

Kadis Tanjungbalai ketahuan istri sedang selingkuh dengan ASN cantik. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, REQNews - Seorang perempuan melaporkan suaminya yang merupakan seorang kepala dinas di Tanjung Balai terkait dugaan perselingkuhan.

Informasi ini pun telah dibenarkan oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan. Sang istri, CH yang merupakan anggota DPRD Tanjung Balai melaporkan suaminya ARM berselingkuh dengan wanita lain berinisial DP yang diketahui merupakan camat di Pemkab Aceh Tenggara.

Keduanya tertangkap basah oleh CH saat berselingkuh di kamar hotel berbintang di Jakarta.

"Iya kemarin dia melaporkan suaminya ketangkap tangan sedang berduaan dengan wanita lain di tempat terbuka di kota Medan," kata Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra, dikutip Rabu, 13 Oktober 2021.

Kompol Rafles enggan membeberkan jabatan sang istri,CH begitu juga dengan terlapornya. Namun ia membenarkan terkait adanya laporan perselingkuhan yang diduga dilakukan pasangan bukan suami istri ARM dan DP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun CH merupakan seorang anggota DPRD Tanjung Balai. Sementara suaminya berinisial ARM adalah pejabat di Pemko Tanjung Balai, sebagai kepala dinas di salah satu instansi pemerintah.

DP wanita selingkuhan oknum Kadis masih berstatus sebagai istri dari orang lain. Suaminya bertugas di salah satu bank milik pemerintah di Aceh.

Rafles menjelaskan CH membuat laporan bersama dengan keluarga dan membawa serta ARM dan DP ke Satreskrim Polrestabes Medan saat membuat laporan.

Saat itu, CH menjelaskan bahwa suaminya terbukti berselingkuh dengan DP. Sebab, saat dipergoki mereka sedang berduaan di salah satu hotel, CH pun langsung memeriksa handphone suaminya.

"Saat dicek handphonenya ada bukti percakapan mereka melakukan hubungan suami istri. Setelah suami ini mengakui dibawa lah ke kantor polisi," sambung Rafles.

"TKP nya itu di hotel yang ada di Jakarta. Atas dasar itu dibawa ke kantor ke polisi dilaporkan masalah perzinahan 284 KUHP. Karena TKP-nya di Jakarta maka dilimpahkan ke Polda Metro Jaya melalui Polda Sumut nantinya," tandasnya.