Viral! Oknum Tentara Tembak Kepala Sendiri Usai Ribut dengan Istri, Mertua Ikut Tertembus Peluru

Kamis, 14 Oktober 2021 – 07:00 WIB

Oknum tentara tembak kepala sendiri. (Foto: Harian Metro)

Oknum tentara tembak kepala sendiri. (Foto: Harian Metro)

MALAYSIA, REQnews - Kisah tragis menimpa satu keluarga tentara di Malaysia. Si suami yang merupakan seorang tentara nekat menembak kepalanya sendiri usai cekcok dengan sang istri. Nahasnya, sang mertua ikut tertembak peluru.

Peristiwa tragis ini berawal saat tentara yang dirahasiakan identitasnya itu datang ke rumah mertuanya di Kampung Kolong 1, Kuching, Sarawak, Malaysia pada Rabu, 13 Oktober 2021 sekitar pukul 12.45 waktu setempat.

Sesampainya di rumah mertua, pria tersebut berbincang dengan istrinya. Namun tak lama kemudian, keduanya terlibat cekcok.

Tak bisa menahan emosi, pria tersebut lantas nekat mengambil senjata api Colt M4 Carbine dari dalam mobilnya dan menembak kepalanya sendiri. Tak disangka, tembakan itu juga mengenai bahu sebelah kiri mertuanya.

"Korban melepaskan tembakan di dalam ruang tamu dan dapur rumah," kata Ketua Polisi Daerah Padawan Abang Zainal Abidin dilansir Harian Metro, Kamis, 14 Oktober 2021.

"Ibu mertuanya yang berusia 58 tahun terkena tembakan di bagian bahu sebelah kiri," lanjut dia.

Si oknum tentara langsung tewas di tempat. Sementara ibu mertuanya dilarikan ke rumah sakit.

Belakangan diketahui, korban sedang dalam proses perceraian dengan sang istri. Kisah tragis ini pun viral dan menghebohkan netizen.

Sementara itu, kepolisian meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan spekulasi apapun terkait kasus ini selama proses penyidikan masih berlangsung.

"Polisi meminta agar masyarakat tidak menyebarkan spekulasi hingga proses penyelidikan selesai dilakukan," kata Zainal.