Gak Ada Habisnya! Dari Kasus Bisnis Tas KW dan Bipolar, Kini Medina Zein Jadi Korban KDRT Sang Suami

Kamis, 14 Oktober 2021 – 14:01 WIB

Medina Zein mengaku jadi korban KDRT sang suami. (Foto: Istimewa)

Medina Zein mengaku jadi korban KDRT sang suami. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Masalah demi masalah seolah tak ada habisnya menerpa pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein.

Usai beberapa waktu lalu diperkarakan sejumlah pihak karena tudingan bisnis tas branded KW, lalu jadi sorotan karena pengakuannya mengidap bipolar. Kini, Medina Zein kembali jadi sorotan karena curhatannya di Insta Story soal KDRT.

Dalam postingan Insta Story-nya, Medina membeberkan fakta bahwa dirinya menjadi korban KDRT sang suami, Lukman Azhari.

Tak main-main dengan pengakuannya, Medina sampai memperlihatkan bukti KDRT yang dia alami. Dia mengunggah foto yang memperlihatkan sejumlah bekas luka di tangan dan dahinya.

Tak hanya mengunggah foto bukti KDRT, Medina juga menuliskan curhatan pilunya. Medina mengatakan bahwa selama ini dirinya sudah terlalu sabar hingga akhirnya Allah memperlihatkan sifat asli Lukman.

"Karena selama ini terlalu dikasih kesabaran berlebih sama Allah sehingga semakin lama semakin Allah tunjukkan sifat aslinya," tulis Medina, dikutip Kamis, 14 Oktober 2021.

Medina bahkan mengatakan bahwa KDRT yang dilakukan Lukman diketahui pula oleh seluruh karyawan dan orang di rumahnya.

"Aku bener-bener udah cukup lelah dengan semua ini dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini lebih baik disudahi," katanya.

"Karena kesabaran ada batasnya. Sudah terlalu sering terjadi dan usudah cukup membuat kulitku yang tadinya mulus jadi penuh bekas luka," lanjutnya.

Dalam postingannya, Medina juga bercerita soal kejadian Lukman memukul dirinya di hadapan dokter.

"Betul kata dokter Lucky tadi setelah 'dia' memukul aku dengan keras, dokter memanggil aku lagi dengan berkata 'Semua pilihan tetap di Medina, utamanya harus sayang sama diri'," tandasnya.