Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Sindir Kogasgabpad: Pilih-pilih atau Gimana?

Kamis, 14 Oktober 2021 – 16:45 WIB

Nikita Mirzani sindir pedas Kogasgabpad soal insiden kaburnya Rachel Vennya. (Foto: Istimewa)

Nikita Mirzani sindir pedas Kogasgabpad soal insiden kaburnya Rachel Vennya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Nikita Mirzani ikut mengkritik insiden kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet usai pulang dari Amerika Serikat.

Nikita pun menyuarakan protes keras ke pihak Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 karena ternyata Rachel Vennya kabur dengan bantuan salah seorang oknum TNI.

"Teruntuk Kogasgabpad Covid-19. Itu ada orang yang kabur piye toh. Waktu saya pulang dari Turki aja hotel sudah dipilihin dari bandara," tulis Nikita di Instagram Story-nya, dikutip Kamis, 14 Oktober 2021.

Niki pun heran mengapa Rachel Vennya bisa ditempatkan di Wisma Atlet, yang seharusnya hanya diperuntukkan bagi golongan tertentu.

"Lah ini kok boleh di Wisma Atlet? Bukannya Wisma Atlet itu hanya boleh untuk orang tertentu. Seperti TKW, pelajar dan anggota dewan yang ngurusin rakyatnya," lanjutnya.

Lebih lanjut Niki menyindir perlakuan pihak terkait yang dinilainya tebang pilih.

"Berarti pilih-pilih atau gimana? Terus kenapa itu orang bisa tiga hari yang lain 8 hari. Jangan bikin orang yang dikarantina lainnya jadi pada iri dengki dong," ujarnya.

"Kalau gitu next week saya ke Eropa pulang enggak mau dikarantina di hotel mahal yah maunya di Wisma Atlet dan enggak mau 8 hari tapi 3 hari saja cukup piye? Kan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia @satgascovid19.id," tegasnya.