Sambil Nangis, Yosef Subang Akhirnya Jujur Beberkan Perlakuannya ke Tuti dan Amel

Minggu, 17 Oktober 2021 – 10:30 WIB

Yosef Subang beberkan perlakuannya ke Tuti dan Amel. (Foto: TV One)

Yosef Subang beberkan perlakuannya ke Tuti dan Amel. (Foto: TV One)

JAKARTA, REQnews - Di tengah proses pengungkapan kasus pembunuhan Subang yang tak kunjung membuahkan hasil, sosok Yosef Hidayah terus jadi sorotan publik.

Suami sekaligus ayah dari korban Tuti dan Amel tersebut bahkan kerap dituding oleh sejumlah pihak sebagai terduga pelaku pembunuhan. Namun di berbagai kesempatan, Yosef membantah tudingan tersebut.

Yosef menegaskan bahwa dirinya bukan pembunuh Tuti dan Amel. Dia bahkan mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berlaku kasar kepada Tuti dan Amel semasa keduanya masih hidup.

Jangankan membunuh, kata Yosef, bicara kasar ke istri dan anaknya itu pun dia mengaku tak pernah. Lantaran hal itulah Yosef beranggapan, tudingan yang menyebut dia membunuh Tuti dan Amel sama sekali tak berasalan.

"Saya terus terang saja belum pernah kasar apalagi memukul, belum pernah sama sekali. Jangankan mukul, saya berkata kasar pun tidak pernah," kata Yosef dalam wawancara di salah satu stasiun tv swasta baru-baru ini, dikutip Minggu, 17 Oktober 2021.

Selain itu, Yosef juga mengaku sangat sayang kepada Tuti dan Amel. Bahkan, menurutnya, jika ia diberikan satu kesempatan dirinya ingin berkumpul kembali bersama mereka berdua.

"Saya tuh sayang banget sama keduanya, apalagi sama Yoris, anak pertama saya. Kalau dikasih kesempatan, saya tetap ingin menjalankankehidupan saya kembali bersama keluarga saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Yosef juga mengaku tak pernah menyangka akan ditinggal mati istri dan anaknya yang sangat ia sayangi itu.

"Saya saat sedang terbaring di sofa, suka memikirkan anak saya, Amalia, saya tidak menyangka sampai dengan saat ini, saya sudah ditinggalkan mereka berdua," kata Yosef.

Tak hanya itu, dia juga mengaku kerap melamunkan Tuti dan Amel yang saat ini sudah tak berada di sisinya lagi.

"Hampir setiap hari saya tuh terus mengingat sosok mereka berdua, istri saya, anak perempuan saya terutama, setiap hari saya sampai melamun memikirkan mereka," lanjut Yosef.

"Jelas, harapan saya masih tidak berubah. Semoga pelakunya cepat terungkap saja," tandasnya.