Berujung Digugat Cerai Istri! Nih Sosok Tengku Tezi, Pria yang Diduga Selingkuh dengan Tyas Mirasih

Minggu, 17 Oktober 2021 – 11:30 WIB

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih (Foto: Instagram)

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQNews - Sosok pesinetron muda bernama Tengku Tezi mendadak curi perhatian netizen beberapa waktu belakangan.

Ini terjadi usai pesinetron berusia 27 tahun itu ramai dituding sebagai selingkuhan artis Tyas Mirasih. Tengku Tezi disebut-sebut telah menjalin hubungan terlarang dengan Tyas sebelum sang aktris bercerai dengan suaminya, Raiden Soedjono.

Menurut informasi, kini Tengku Tezi diketahui sudah digugat cerai oleh istrinya, Danisa Khairiyah. Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Medan dengan nomor perkara 2537/Pdt.G/2021/PA-Mdn.

Sementara itu, menurut kuasa hukum Danisa Khairiyah, Nurlaela Bawazier, kliennya menggugat cerai Tengku Tezi lantaran ada dugaan perselingkuhan.

"Ada isu orang ketiga dan dugaan perselingkuhan. Dan hal lain juga yang sensitif, tidak bisa saya ungkapkan," kata Nurlaela, dikutip Minggu, 17 Oktober 2021.

Untuk diketahui, Tengku Tezi diketahui sempat beradu akting dengan Tyas Mirasih dalam film berjudul Marley pada tahun lalu. Kala itu, Danisa Khairiyah mengaku sudah menaruh curiga jika sang suami berselingkuh. Pasalnya, sang suami sama sekali tak memberi kabar pada dirinya karena alasan ingin fokus syuting film Marley.