Heboh Skandal Aborsi Aktor Drakor Inisial K, Netizen Syok! Kim Seon Ho Tetiba Ngaku dan Minta Maaf

Rabu, 20 Oktober 2021 – 14:00 WIB

Aktor Kim Seon Ho (Foto: Instagram)

Aktor Kim Seon Ho (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Para fans drakor di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan kabar soal skandal aborsi aktor Korea berinisial K. Banyak netizen penasaran dengan identitas aktor K yang dimaksud.

Belakangan terungkap, ternyata aktor tersebut adalah Kim Seon Ho. Kim Seon Ho buka suara baru-baru ini. Dia mengaku jika aktor K yang terlibat skandal aborsi itu adalah dirinya. Dia pun meminta maaf kepada publik.

Dilansir dari Sport Donga, Rabu, 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho mengaku berpacaran dengan perempuan inisial A yang telah menuslikan curhatan tentang aktor K yang berperilaku buruk.

"Awalnya, saya menjalin hubungan dengan perempuan tersebut dengan perasaan cinta. Dalam perjalanannya, saya menyakiti perempuan tersebut karena kelalaianku dan pikiranku yang cetek," ujar Kim Seon Ho.

Berikut ini pernyataan maaf selengkapnya resmi dari Kim Seon Ho.

"Ini Kim Seon Ho. Aku dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan dalam memberi pernyataan.

Belakangan ini, setelah dirilis artikel yang menyinggung diriku, aku merasa takut untuk pertama kalinya. Akhirnya aku baru bisa menulis sekarang.

Aku bertemu dengan orang tersebut dengan niat baik. Selama kenal, aku menyakitinya dengan sikapku yang tidak perhatian. Aku ingin bertemu dengannya langsung dan meminta maaf lebih dulu. Tapi aku belum punya waktu untuk secara baik-baik meminta maaf kepadanya, dan masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya.

Pertama-tama, aku mau meminta maaf dengan tulus kepadanya lewat tulisan ini. Aku minta maaf telah mengecewakan semua orang yang percaya kepadaku dan mendukungku sampai akhir.

Berkat orang-orang yang mendukungku, aku bisa berdiri sampai sekarang sebagai aktor Kim Seon Ho. Tapi aku lupa tentang hal itu. Aku minta maaf karena telah menimbulkan masalah bagi banyak orang.

Aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang sudah terluka. Aku tahu tulisan ini tidak bisa sampai menyentuh hati semua orang. Tapi aku mengungkapkan perasaanku dengan ketulusan. Aku benar-benar minta maaf."

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu heboh postingan anonim yang menyebut bahwa aktor K yang saat ini populer telah memaksa mantan pacar untuk melakukan aborsi.