IFBC Banner

Merinding! Ternyata Bibi Pernah Diramal Mati Muda, Vanessa Diterawang Indigo Bakal Kecelakaan

Jumat, 05 November 2021 – 04:00 WIB

Vanessa Angel bersama suami. (Foto: Instagram)

Vanessa Angel bersama suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Siapa sangka, sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan maut, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah pernah diramal mati muda.

Fakta ini terungkap dalam sebuah tayangan di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada 26 Juli 2021 silam.

Dalam obrolan di video tersebut, Denny Sumargo sempat bertanya kepada Vanessa Angel, bagaimana jika Bibi kelak tidak ada di sampingnya.

Bibi lantas menimpali bahwa beberapa waktu lalu kehidupannya diramal dan dalam ramalan tersebut dikatakan bahwa ia tak berumur panjang.

"Gue baru diramal kemarin, dia bilang, 'kalau Mas Bibi umurnya nggak lama. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal'," kata Bibi, dikutip Jumat, 5 November 2021.

Bibi mengaku langsung lemas saat mendengar ramalan tersebut dan Vanessa Angel sendiri tampak tidak suka.

Menurut Vanessa, sang suami tidak seharusnya percaya dengan ramalan. "Percaya tuh sama Tuhan, bukan sama peramal," kata Vanessa Angel.

Namun ternyata, kematian Vanessa pun pernah diterawang oleh sosok indigo Tigor Otadan. Beberapa waktu silam, Tigor pernah menyampaikan ramalannya yang menyebut soal artis inisial V yang bakal meninggal dunia.

Dalam terawangannya, Tigor menyebutkan bahwa ada 2 tragedi yang akan dialami artis inisial Y dan V. Inisial V itu disebut-sebut merupakan Vanessa Angel yang kini meninggal dunia akibat kecelakaan maut.

"Jadi, di 2021 ada berita duka dari pedangdut tanah air, meninggalnya mendadak," kata Tigor dalam tayangan di kanal YouTube Viper Kediri.

"Jadi, tragedi artis ini habis makai narkoba, mengendarai mobil atau apa gitu, kecelakaan. Dia nabrak berbagai macam yang ada di depannya," tandasnya.