Selain Vanessa Angel, Ini Deretan Artis yang Meninggal Dunia Saat Berada di Puncak Kesuksesan

Jumat, 05 November 2021 – 11:30 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

JAKARTA, REQnews - Tak ada yang tahu kapan kematian akan datang. Kematian adalah hal pasti bagi semua makhluk hidup. Tak mengenal muda atau tua, kaya atau miskin. Berikut deretan artis yang meninggal dunia saat berada dipuncak kesuksesan. 

1. Vanessa Angel 

Artis cantik Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis siang 4 November 2021.

Kabar tewasnya artis cantik yang tengah berada di puncak kesuksesan itu bak petir di siang bolong. Industri tanah air diselimuti duka yang mendalam. Tak ada yang menyangka kepergian Vanessa secepat itu. 

2. Nike Ardila

Kematian pelantun lagu Bintang Kehidupan, Nike Ardila juga mengejutkan publik pada 19 Maret 1995 silam. Kepergian penyanyi legendaris ini menyisakan duka mendalam bagi para penggemarnya. Pasalnya, insiden tersebut terjadi di puncak ketenaran Nike Ardila sebagai penyanyi rock wanita. Mobil Honda Civic yang dikendarai Nike menabrak pagar beton di kawasan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Nike Ardilla dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

3. Olga Syahputra

Salah satu komedian terbaik Indonesia Olga Syahputra juga meninggal saat namanya tengah melambung dan dipuncak popularitasnya. Ia tutup usia pada 27 Maret 2015. Meninggalnya Olga menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air.

4. Julia Perez

Pada tahun 2017 jagat tanah air juga dihebohkan dengan kabar duka dari Julia Perez. Jupe, sapaan akrabnya, tengah berada di puncak karier saat ia meninggal. Ia meninggal pada 10 Juni 2017 karena kanker seviks yang dideritanya. 

5. Hanna Kirana

Hanna Kirana yang menggantikan peran Lea Ciarachel dalam sinetron Suara hati Istri yang sempat kontroversial meninggal dunia karena gagal jantung pada Selasa 2 November 2021. Artis muda Indonesia itu baru saja menapaki popularitasnya sebagai pesinetron.