Manager Vanessa Angel Mengaku Cium Bau Bangkai Sebelum Tragedi Kecelakaan, Pertanda?

Jumat, 05 November 2021 – 12:01 WIB

Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Tak ada yang menyangka kepergian keduanya begitu tragis dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. Sebelum kejadian nahas itu terjadi Joanna selaku manajer mendapatkan firasat buruk. 

Entah hanya sebuah kebetulan atau pertanda kepergian keduanya, beberapa hari sebelum Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia Joanan mengaku dirinya sempat mencium bau bangkai di dalam rumahnya.

Joanna menjelaskan firasat buruk didapatkannya pada Minggu malam Senin saat dirinya bekerja di rumah bersama para karyawan.

Joanna dan karyawan mencium bau tidak sedap seperti bau bangkai yang berpindah-pindah lewat.

"Malam Senin aku ada pekerjaan di rumah, jam setengah 2 dini hari habis ujan memang, itu ada aroma, maaf, bangkai, kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya, ada saksi saksinya yang mencium langsung," kata kata Joanna, saat ditemui di rumah duka, Vanessa Angel, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis malam, 4 November 2021.

Bersama karyawan Joanna mencari sumber bau namun dirinya tidak menemukan sumber bau bangkai yang dicium oleh mereka.

"Saya mencium bau bangkai, stay gitu tapi dia kayak lari-lari kita sudah cari baunya dimana, kami sudah keliling ga ada bau" ucapnya.

Kemudian dia memutuskan untuk menanyakan arti bau tersebut.

"Saya telepon ibu saya pagi, katanya biasanya kalau ada bau-bau gitu mau ada yang meninggal" ujar Joanna.

Namun terlepas dari semua itu Joanna meminta masyarakat dan semua teman untuk mendoakan yang terbaik untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Sebab saat ini hanya doa yang dapat diberikan untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kini jenazah keduanya telah tiba di rumah duka di Jakarta dan sudah dimakamkan di TPU Swadarma Ulujami pada pukul 09.00 WIB pagi ini.