IFBC Banner

Heboh Indigo Ramal 2 Tokoh Publik Bakal Susul Vanessa Angel, Artis Senior dan Pejabat Idola Rakyat

Senin, 08 November 2021 – 06:00 WIB

Artis Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Artis Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Lagi-lagi, terawangan seorang indigo menghebohkan netizen jagat maya. Lewat akun TikTok @jefriwandisitumorang, sang indigo meramalkan kabar mengejutkan terkait public figure di Indonesia.

IFBC Banner


Menurut hasil terawangannya, ia menyebut setelah kematian Vanessa Angel, akan ada dua tokoh publik lainnya yang bakal berpulang di bulan November ini.

Dalam unggahannya, disebutkan bahwasanya dia sebelumnya sudah mengunggah prediksi untuk bulan Oktober dan November 2021 ini pada bulan Juli lalu.

Dalam video tersebut sang indigo pun mengatakan bahwa di bulan November, Indonesia akan kehilangan tiga tokoh publik.

"Ramal kondisi Indonesia akhir tahun. Bulan November: Indonesia akan kehilangan tiga orang (public figure/tokoh publik)," tulisnya, dikutip Senin, 8 November 2021.

"Yaitu seorang artis muda, seorang artis senior, dan pejabat yang dicintai rakyat," lanjutnya.

Lantas disebutkan bahwa artis muda yang dimaksud merujuk pada Vanessa Angel. Namun sang indigo menolak untuk mengungkap dua public figure lain yang ada dalam ramalannya.

Dia hanya membocorkan sejumlah ciri-ciri, dimana salah satunya meurpakan artis senior yang sudah malang melintang di dunia hiburan.

Sementara itu, sosok satunya lagi merupakan pejabat yang diidolakan masyarakat atau bisa dikatakan politisi favorit yang jujur dan kerap memihak rakyat.

Ramalan viral ini sontak ditanggapi beragam oleh netizen.

"Ini hanya prediksi saja. Semoga semuanya selalu dalam lindungan Tuhan," kata salah seorang netizen.