Bikin Penasaran, Ternyata Ini Sosok Suami Velove Vexia Putri Pengacara Kondang OC Kaligis

Rabu, 24 November 2021 – 21:31 WIB

Pernikahan Artis Velove Vexia (Foto:Istimewa)

Pernikahan Artis Velove Vexia (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Banyak orang dibuat penasaran, siapa sosok suami dari artis cantik Velove Vexia yang juga putri pengacara kondang OC Kaligis. Sebelumnya Velove mengumumkan pernikahannya dengan mengunggah foto mesra bersama sang suami di akun Instagram pribadinya, Selasa 23 November 2021.

Unggahan tersebut mendapatkan respon dan ucapan dari Artis Tanah Air dan juga warganet atas pernikahan Velove Vexia dengan suami.

Namun warganet bertanya-tanya tentang siapa sosok pria beruntung yang menjadi suami Velove Vexia, pasalnya Velove tidak memperlihatkan wajah suaminya secara jelas ketika memposting di Instagramnya. Tentu saja warganet yang penasaran dengan siapa sebenarnya suami Velove Vexia.

Dari berbagai sumber, diketahui bahwa sosok suami Velove Vexia bernama Zakry Sulisto. Lelaki tersebut juga berasal dari keluarga terpandang yang berada di Aceh.

Zakry Sulisto diduga merupakan keponakan dari Komisaris PT. Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Hubungan kekerabatan itu diketahui karena pembalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Sosok Suryo B. Sulisto adalah seseorang yang namanya cukup terkenal di kancah nasional. Ia memiliki jabatan sebagai Presiden Komisaris PT. Bumi Resources sejak Mei 2012 silam.

Suryo B. Sulisto juga merupakan salah satu pendiri Satmarindo Group dan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industi Indonesia (KADIN) dengan masa jabatan pada periode 2012 hingga 2020.

Sementara Zakry Sulisto bekerja sebagai seorang pengusaha sukses dan tajir. Tidak hanya itu, suami Velove Vexia yang diketahui berasal dari Aceh ini juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

Sementara di sosial media, Zakry Sulisto diketahui memiliki sebuah akun Instagram dengan nama @Zakry.s. Akun tersebut bersifat pribadi sehingga tidak semua orang bisa melihat unggahannya.