Heboh Ceraikan Istri Gegara Menopause, Kiai Hafidin Dapat Pesan Makjleb dari Prilly Latuconsina!

Kamis, 25 November 2021 – 14:31 WIB

Kiai Hafidin, Mentor Poligami yang viral

Kiai Hafidin, Mentor Poligami yang viral

JAKARTA, REQnews - Sosok Kiai Hafidin mendadak viral dan jadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Ini terjadi usai video pengakuannya beredar di jagat maya.

Dalam video tersebut, Kiai Hafidin memberi pengakuan soal praktik poligami yang dia jalankan. Dalam potongan video yang beredar, mentor poligami ini menyebut bahwa dirinya sudah 6 kali menikah.

Yang mengejutkan, dia blak-blakan mengaku bahwa dua istrinya dia ceraikan karena menopause. Selain itu, salah satu istrinya dia nikahi ketika masih berumur 16 tahun.

"Kalau saya pernah menikahi enam perempuan, yang kedua itu karena sudah menopause, tiba-tiba sudah menopause," kata Kiai Hafidin, dikutip dari tayangan kanal Youtube Narasi Newsroom, Kamis, 25 November 2021.

Pengakuan Kiai Hafidin itu sontak menuai kontroversi di kalangan netizen. Gara-gara itu pula, sosoknya kini mendadak ramai dibicarakan di Twitter.

Banyak netizen tak habis pikir dengan tindakan coach poligami itu. Netizen pun ramai-ramai berdoa agar tak mendapat calon suami seperti Kiai Hafidin.

Menariknya, artis cantik Prilly Latuconsina pun turut mengomentari video pengakuan Kiai Hafidin. Tak tanggung-tanggung, Prilly bahkan memberikan sindiran menohok pada kiai tersebut.

"di ceraikan karena menopause? berarti menikahi perempuan karena untuk reproduksi saja ya? Ya Allah semoga hamba tidak mendapatkan jodoh seperti ini yang meninggalkan hamba karena kodrat yang engkau tentukan, Aamiin," tulis Prilly.

"egois yaa apapun yang dilakukan laki-laki kita harus terima. APAPUN. Dan kita harus tetap memberikan yang terbaik? seolah perempuan tidak dibiarkan mempunyai rasa yang mutlak. Islam mengajarkan kita untuk MEMULIAKAN perempuan, bukan untuk memaksa perempuan menerima segala keadaan yang menyakitinya," tandasnya.