Heboh Ayah Mendiang Vanessa Angel Diduga Terlilit Utang Pinjol, Tetangga Sampai Ikut Kena Teror

Senin, 29 November 2021 – 14:31 WIB

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

JAKARTA, REQnews - Setelah beberapa waktu lalu disorot netizen gegara masalah perebutan hak asuh Gala Sky hingga uang asuransi Vanessa Angel, kini ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali jadi gunjingan netizen karena isu miring seputar dirinya.

Sebuah akun gosip di Instagram mengungkap tentang seseorang yang sedang terlilit utang pinjaman online (pinjol).

Akun @playitssafebabyofficial itu bahkan menyebut bahwa para tetangga dari sosok tersebut sampai ikut mendapat teror dari penagih pinjol.

"Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si 'atas nama tsb' belum bayar utang di pinjol," tulis akun itu, dikutip Senin, 29 November 2021.

Akun itu kemudian menjelaskan lebih rinci tentang sosok yang dimaksud. Disebutkan bahwa orang tersebut akan mengadakan acara besar pada 14 Desember mendatang.

"Mimin gamau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gede-gedean) dan ngundang 200 orang, acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," lanjutnya.

Meski tak disebutkan identitasnya secara gamblang, para netizen langsung menduga jika sosok tersebut adalah Doddy Sudrajat.

"doddy fikssss. vanessa meninggal 4 november otomatis 40 hariannya tgl 14 desember. ya gakseeeeeeeh?wkwkwk," kata seorang netizen.

Sementara itu diketahui, beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat memang mengungkapkan bahwa dirinya bakal menggelar acara 40 hari Vanessa Angel tepat pada tanggal 14 Desember 2021.

Doddy mengatakan bakal mengadakan pengajian di rumah masa kecil Vanessa dengan mengundang sekitar 200 orang.

"Jadi di rumah masa kecil Vanessa di Kemayoran, saya akan buat sendiri," kata Doddy.

"Sekitar 200 sampai 400 oranglah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," lanjutnya.

Namun Doddy mengaku tidak akan datang ke acara pengajian yang digelar pengacara Vanessa karena dia sudah membuat acara sendiri. Di acaranya itu, kata Doddy, Mayang dan adiknya bakal menyanyikan lagu 'Kemarin' milik Seventeen.