Rizal Ramli Pengen Nyapres di 2024! Minta Didukung Netizen, Janji Bikin Indonesia Berjaya di Asia

Rabu, 01 Desember 2021 – 12:35 WIB

Rizal Ramli

Rizal Ramli

JAKARTA, REQnews - Pakar ekonomi, Rizal Ramli mendadak jadi sorotan netizen usai mengumumkan pernyataan mengejutkan dalam akun Twitternya.

Rizal menyampaikan niatnya untuk maju menjadi capres di Pilpres 2024 mendatang. Dia pun mulai menggalang dukungan dari publik lewat akun Twitternya.

Dalam cuitan di akunnya, mantan Menteri koordinator Bidang Kemaritiman itu berjanji akan membuat demokrasi di Indonesia menjadi lebih bersih dan amanah.

"Jika kawan2 ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah," cuit Rizal Ramli, dikutip dari akun Twitternya @RamliRizal, Rabu, 1 Desember 2021.

Tak sampai di situ saja, dia juga berjanji akan membuat Indonesia sejahtera, adil, makmur dan menjadi yang paling berjaya di Asia.

"Ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini," kata Rizal.

Rizal Ramli lantas menyertakan form Google Doc yang diberi judul 'Dukung Rizal Capres RI' sebagai wadah dukungan terhadapnya.

Masyarakat yang ingin memberi dukungan, diminta Rizal untuk mengeklik tautan tersebut.

"Jika kawan2 ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah, ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia.

Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini: https://t.co/8DStxrCdEH — Dr. Rizal Ramli (@RamliRizal) November 28, 2021," demikian tulisnya.