Gegara Suami Ganteng Mirip Artis, Istri Ngotot Gak Mau Cerai Meski Sudah 3 Tahun Jadi Korban KDRT

Minggu, 05 Desember 2021 – 07:01 WIB

Ilustrasi KDRT

Ilustrasi KDRT

CHINA, REQnews - Aneh tapi nyata, kisah unik satu ini terjadi di China. Seorang wanita yang sudah 3 tahun menjadi korban KDRT justru ngotot tak mau bercerai dari sang suami.

Wanita tersebut memilih untuk tetap bertahan meski kerap diperlakukan kasar oleh suaminya. Alasannya mengejutkan, karena sang suami yang merupakan cinta pertamanya itu punya wajah yang sangat tampan seperti artis.

Dilansir dari World of Buzz, Minggu, 5 Desember 2021, wanita tersebut bertemu suaminya 3 tahun lalu lewat seorang teman dan akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dua bulan berpacaran, keduanya langsung memutuskan menikah. Namun setelah menikah, sifat asli masing-masing saling terbongkar.

Si wanita selalu curiga terhadap suaminya. Sementara sang suami kerap berlaku kasar. Suaminya bahkan sering menendang dan memukul wanita tersebut hingga memar.

Sang suami kemudian memutuskan untuk bercerai. Namun, sang wanita malah berpikir sebaliknya. Meski suaminya kerap berlaku kasar, dia bersikukuh akan tetap bertahan dengan pernikahannya.

"Aku akan tetap bertahan, aku menjanjikan apapun padanya asal dia tak pernah meninggalkanku," kata si istri.