IFBC Banner

Heboh Indigo Ramalkan Pesawat Jatuh: Netizen Diimbau Jangan Naik Pesawat pada Bulan dan Tanggal Ini!

Minggu, 12 Desember 2021 – 08:01 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Jagat maya beberapa waktu belakangan ramai dengan dengan ramalan dan terawangan para indigo tentang berbagai hal di Tanah Air.

Yang terbaru dan cukup menghebohkan netizen adalah ramalan indigo soal firasat kasus pesawat jatuh pada bulan dan tanggal tertentu sehingga masyarakat diimbau untuk berhati-hati.

Menurut firasat dari beberapa indigo, pada tahun 2022 nanti bakal terjadi kecelakaan pesawat yang menewaskan banyak penumpang dan awak pesawat. Bahkan menurut terawangan para indigo tersebut, ada pejabat, politisi hingga artis terkenal yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut.

Informasi soal ramalan indigo ini muncul di beberapa kanal Youtube indigo dan ahli firasat, seperti IMP Entertainment, VDVC Entertainment, Ngaji Roso, ESA, Ngaji Ati, Aluqul Channel dan lainnya.

Dari tayangan kanal Youtube itu, diketahui salah satu indigo bernama Diajeng mengungkap bahwa insiden pesawat jatuh itu akan terjadi di awal tahun 2022, yakni bulan Januari dan Februari 2022.

Senada dengan Diajeng, seorang indigo yang populer dengan nama Romo Edi juga mengutarakan firasatnya bahwa kemungkinan pesawat jatuh juga terjadi pada akhir tahun pada bulan yang berakhiran "–ber".

Ada pula indigo yang memiliki firasat bahwa pesawat akan jatuh pada tanggal muda dan tanggal tua, yaitu 1-9 dan 26-31. Tak hanya satu indigo, ada pula beberapa indigo lainnya yang menyatakan firasat yang sama, yaitu pesawat jatuh terjadi pada tanggal muda atau tanggal tua.