IFBC Banner

Heboh Lagi Ramalan Indigo Soal Tahun 2022, Merinding! Singgung Kemunculan Sekte Sesat dan Bayi Gaib

Minggu, 19 Desember 2021 – 23:01 WIB

Miyan indigo (Foto: Youtube/Ganjil Misteri)

Miyan indigo (Foto: Youtube/Ganjil Misteri)

JAKARTA, REQnews - Jagat maya kembali dihebohkan dengan ramalan indigo soal peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi di Indonesia tahun 2022 nanti.

IFBC Banner


Kali ini, yang menjadi sorotan adalah ramalan dari Miyan sang indigo. Pasalnya, Miyan memprediksi bakal ada sejumlah kejadian tak biasa di tahun 2022 yang membuat para netizen auto merinding.

Diungkapkan Miyan, tahun 2022 nanti akan muncul sekte sesat hingga lahirnya bayi gaib dari seorang wanita.

Miyan menjelaskan, dalam terawangannya, sosok bayi gaib ini sangat misterius dan cukup menakutkan. Kemungkinan, ini merupakan hasil pernikahan antara jin dan manusia.

"Ada kelahiran sesosok bayi, lokasinya di pelosok. Bayi ini ini tuh aneh, ruh nya itu bukan manusia tapi sosok Jin," kata Miyan, dikutip dari tayangan kanal Youtube NIT NOT, Minggu, 19 Desember 2021.

"Fisiknya tersebut berbeda dari bayi-bayi pada umumnya," lanjutnya.

Diyakini, bayi tersebut merupakan bentuk pesugihan atau perjanjian antara manusia dan bangsa jin. Selain bayi gaib, kata Miyan, di tahun 2022 nanti juga akan muncul sekte sesat baru di Indonesia.

"Sekte ini akan merekrut orang-orang muda dan otaknya akan dicuci," ungkap Miyan.

Sekte ini mirip dengan beberapa sekte sesat di Indonesia, salah satu yang terkenal dan menjadi pelopor adalah sekte Lia Eden beberapa tahun silam.

Miyan juga menjelaskan jika sekte ini merekrut anak-anak muda dengan kadar keimanan yang dinilai rapuh.