IFBC Banner

Identitas Pelaku Penganiaya Pelajar di Minimarket Dibongkar Netizen, Ternyata Oh Ternyata Kader PDIP

Sabtu, 25 Desember 2021 – 18:01 WIB

Identitas pelaku penganiaya pelajar yang viral dibongkar netizen.

Identitas pelaku penganiaya pelajar yang viral dibongkar netizen.

JAKARTA, REQnews - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan viralnya peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap pelajar di halaman parkir sebuah minimarket.

IFBC Banner


Netizen yang penasaran lantas beramai-ramai memburu identitas pelaku. Belakangan, seorang netizen berhasil membongkar identitas pelaku yang diduga menganiaya pelajar di minimarket tersebut.

Lewat cuitannya di Twitter, netizen dengan akun @P3nj3l4j4h_id itu membongkar bahwa pelaku bernama Cak Yan.

"Lagi rame tentang video pemukulan ini, walau video sedikit ngeblur tp alamat ente sy udah dapat ‘Cak Yan’ Alamat dan foto pelaku ada dtwit selanjutnya ya, bantu rame rame mention DivHumas_Polri agar segera menangkap Cak Yan ini ya tuips," cuit netizen itu sembari menyertakan video aksi pelaku yang viral di media sosial, dikutip Sabtu, 25 Desember 2021.

Netizen tersebut juga mengunggah foto wajah pelaku dan menyebut bahwa lokasi minimarket tempat terjadinya penganiayaan itu adalah di Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

"Hallo Cak Yan siapapun elu jangan bebruat seenakny saja k orang tidak mampu ya, ini negara hukum jangan lari dari hukum lu!! Lokasi kejadian pemukulan minimarket yang terletak di Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan," ujarnya.

Yang mengejutkan, setelah netizen tersebut, ada pula netizen lain yang membeberkan fakta soal pelaku. Netizen dengan akun @Tukangrosok_ itu membagikan sejumlah foto pelaku dan menyebut bahwa pelaku merupakan kader dari partai politik PDIP.

Terlihat di foto unggahan itu, terduga pelaku yang bernama Cak Yan sedang dilantik menjadi Satgas PDIP Sumatera Utara.

"Apel siaga dari Sertijab Wadan Satgas Cakra buana PDI perjuangan Sumatera Utara Merdeka," tulisnya.

Lebih lanjut, akun @Tukangrosok_ meminta kepada pengurus pusat PDIP untuk segera menindak anggotanya itu.

"Tolong tindak tegas anggotanya yang berbuat tak terpuji dengan memukuli anak yang tak bersalah. PDI_Perjuangan puanmaharani_ri ruhutsitompul," tandasnya.